get app
inews
Aa Read Next : Kejurnas Tembak Reaksi IPSC Level II di Brimob Cirebon, Diikuti 200 Peserta dari Berbagai Daerah

Tips Mengencangkan dan Perbesar Payudara, Lakukan 5 Jenis Olahraga Berikut

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 13:11 WIB
header img
Pengen Payudara Besar dan Kencang, Lakukan 5 Olahraga Berikut. Foto : MNC Media

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Berikut olahraga yang bisa mengencangkan dan memperbesar ukuran payudara pada wanita. 

Bentuk tubuh sangat mempengaruhi rasa percaya diri. Tubuh ideal bak gitar Spanyol menjadi dambaan para wanita. Tak hanya pinggang langsing tetapi juga payudara besar dan kencang.

Ada berbagai gerakan olahraga yang dapat membantu memperbesar payudara. Dengan begitu para wanita bisa mendapatkan rasa kepercayaan dirinya kembali.

Berikut adalah 5 olahraga yang bisa memperbesar ukuran payudara dirangkum dari Okezone, Sabtu (15/10/2022). 

1. Angkat beban

Angkat beban efektif untuk membantu mengencangkan otot payudara. Tahan berat sebanyak 2 kilo pada masing-masing lengan Anda dengan posisi duduk pada kursi, lalu biarkan lengan Anda untuk menggantung di sisi tubuh dengan punggung lurus, lalu angkat beban ke arah luar sampai lengan sejajar dengan garis bahu Anda. Tahan selama hitungan lima detik kemudian kembali ke posisi awal, lalu lakukan tiga set dari lima repetisi setiap hari.

2. Push Up

Push Up tidak hanya mengencangkan otot-otot lengan, tetapi juga mengencangkan otot dada. Gerakan ini tergolong sederhana tetapi memiliki manfaat yang besar bagi bentuk tubuh. Push up harus dilakukan secara rutin supaya mendapatkan hasil maksimal

3. Incline Chest Press

Tidak hanya pria, wanita pun dapat mempraktekan gerakan incline chest press. Gerakan ini membantu payudara supaya lebih terangkat dan lebih besar. Otot-otot sekitar dada juga menjadi lebih kencang. Anda dapat mengatur sendiri berat beban yang ingin diangkat.

4. Plank Walk

Selanjutnya, Anda bisa melakukan plank walk untuk membentuk payudara besar. Plank walk menguatkan otot-otot tubuh menjadi lebih kencang. Untuk mendapatkan manfaat dari plank walk, latihan harus dilakukan dengan benar dan sesuai petunjuk.

5. Bhujangasana

Bhujangasana merupakan salah satu gerakan dalam yoga. Selain merilekskan pikiran, bhujangasana juga membantu memperindah bentuk tubuh terutama payudara.

Cara melakukan bhujangasana yaitu dengan menelungkupkan tubuh. Gunakan kedua tangan untuk mengangkat tubuh bagian atas. Gerakan ini biasa disebut dengan gerakan kobra.

Demikian 5 olahraga yang bisa memperbesar ukuran payudara efektif, yuk coba! Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut