get app
inews
Aa Read Next : Imigrasi Cirebon Kembali Cegah 2 Orang Terduga CPMI Non-Prosedural

Rudi Nasrullah Resmi Jadi Plt Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon

Senin, 22 April 2024 | 17:50 WIB
header img
Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon menggelar kegiatan Acara Pengantar Tugas dan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan di Lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon. Foto: Istimewa

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id -Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon menggelar kegiatan Acara Pengantar Tugas dan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan di Lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I TPi Cirebon, Senin (22/4/2024). 

Dalam kegiatan tersebut hadir Pejabat Lama Kakanim Kelas I TPI Cirebon Nur Raisha Pujiastuti yang kini menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Barat dan juga Pejabat Baru Plt Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Rudi Nasrullah. 

Hadir juga Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Para Kepala UPT Pemasyarakatan se-Ciayumajakuning, perwakilan dari Polresta Cirebon, perwakilan Persatuan Dharma Wanita, serta seluruh staf Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon. Kegiatan yang berlangsung lancar dan sukses tersebut digelar di Aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon. 

Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Barat Masjuno, menuturkan bahwa menjadi seorang Pemimpin itu harus mampu bekerja secara profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif sesuai dengan Tata Nilai Kementerian Hukum dan HAM serta Semakin BerAKHLAK, dan Menjadi Organisasi yang Juara Lahir Batin, sesuai dengan motto kita di Jawa Barat yaitu menjadi Organisasi yang Juara Lahir Batin. Selain harus dapat melahirkan dan meninggalkan sebuah legacy serta memberikan dampak baik bagi organisasi Serta harus bisa berpikir revolusioner dan bertindak nyata serta meninggalkan cara-cara konvensional dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Pimpinan dengan tetap mengedepankan nilai-nilai integritas dan akuntabilitas tentunya. 

Disampaikan juga pesan kepada NR Pujiastuti agar terus bekerja dengan baik, ikhlas dan penuh tanggung jawab dan memberikan yang terbaik untuk instansi serta jadilah orang tawadhu di tempat yang baru, dan jangan pernah melupakan kebersamaan yang terjalin di kantor tercinta ini." ujarnya. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut