get app
inews
Aa Read Next : Kejurnas Tembak Reaksi IPSC Level II di Brimob Cirebon, Diikuti 200 Peserta dari Berbagai Daerah

Musorkab VII, Sutardi Raharja Pimpin KONI Kabupaten Cirebon Masa Bakti 2023-2027

Minggu, 28 Mei 2023 | 21:32 WIB
header img
Musorkab VII, Sutardi Raharja Pimpin KONI Kabupaten Cirebon Masa Bakti 2023-2027 . Foto : Riant Subekti

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - KONI Kabupaten Cirebon menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) VII, dengan 3 calon yang berebut posisi ketua untuk masa bakti 2023-2027, pada Minggu (28/5/2023) bertempat di salah satu hotel di Jl. Tuparev, Kabupaten Cirebon. 

Hasilnya, Sutardi Raharja terpilih menjadi Ketua KONI Kabupaten Cirebon, dengan perolehan 20 dukungan, disusul Surnita Sandi Wiranata mendapatkan 14 dukungan, sedangkan H Asdullah hanya mendapatkan 4 dukungan.

Usai terpilih, Sutardi pun menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta Musorkab untuk memimpin KONI Kabupaten Cirebon masa bakti 2023-2027.

Dirinya bertekad akan kembali menyatukan seluruh cabang olahraga (cabor) dan berkomitmen untuk memajukan olahraga di Kabupaten Cirebon.

“ini merupakan sejarah olahraga di Kabupaten Cirebon dimana demokrasi pada pemilihan ketua KONI Kabupaten Cirebon bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Ditambahkannya, untuk membenahi apa yang akan disiapkan di kepengurusan baru nanti, yakni pembenahan tata kelola inventarisir. Sementara untuk jangka panjang, Sutardi mengaku dirinya akan memfokuskan untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2027 mendatang.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut