get app
inews
Aa Read Next : Desakan Pemecatan Shin Tae-yong Menggema, Anggota Exco PSSI Buka Suara

4 Sumber Kekayaan Erick Tohir yang Resmi Nyalon Ketum PSSI, Capai Rp2,3 Triliun

Senin, 16 Januari 2023 | 06:00 WIB
header img
4 Sumber Kekayaan Erick Tohir yang Resmi Ajukan Diri Nyalon Ketua Umum PSSI. Foto: iNews.id

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Tajir melintir, inilah 4 sumber kekayaan Erick Thohir yang resmi mencalonkan diri menjadi Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) periode 2023 - 2027.

Erick Tohir lahir dari keluarga pebisnis sehingga memiliki insting bisnis yang tajam sejak kecil. Ia merupakan anak dari Muhammad Thohir atau yang lebih dikenal dengan Teddy Thohir, pemilik Group Astra International. Tak mengherankan jika Erick pun tumbuh menjadi pengusaha yang piawai.

Perolehan harta kekayaan Erick Thohir didapat dari bisnisnya yang bergerak di berbagai sektor, selain menjabat sebagai menteri. Hal itulah yang mengantarkan seorang Erick Thohir masuk dalam jajaran konglomerat di Indonesia.

Berdasarkan data Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang dilaporkan kepada Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) 31 Maret 2022, kekayaan Erick Thohir tercatat mencapai Rp2,3 triliun.

Lantas apa saja bisnis yang menjadi sumber kekayaan Erick Thohir? Melansir dari IDXChannel berikut 4 sektor bisnis yang menjadi sumber kekayaan pengusaha sukses satu ini.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut