get app
inews
Aa Read Next : Guru Nyentik saat Ngajar di Texas Amerika Serikat asal Indonesia Viral, Ini Penampilannya

9 Artis Indonesia yang Miliki Rumah Mewah di Luar Negeri

Kamis, 20 Oktober 2022 | 20:09 WIB
header img
9 artis Indonesia yang miliki rumah mewah di luar negeri. (Foto: celebrities.id)

4. Shanty 

Sama seperti Acha Septriasa, setelah menikah, Shanty juga tinggal di luar negeri. Pelantun tembang ‘Hanya Memuji’ itu menetap di Hong Kong dan mendiami sebuah apartemen yang berada di pusat kota negara tersebut.

Kesan mewah apartemen yang dihuni Shanty dan keluarganya tersebut terlihat dari sejumlah unggahan di akun Instagram Shanty. 

5. Shanty Pardedes

Shanty Pardedes saat ini tinggal dan menetap bersama sang Suami di Hongkong. Dari beberapa unggahan di Instagram, Shanty tinggal di tengah kota di negara tersebut.

Dari kaca rumahnya, terlihat pemandangan kelip lampu kota yang indah. Dari foto yang sama bisa disimpulkan sepertinya Shanty tinggal di sebuah apartemen.

Kesan mewah apartemen yang dihuni Shanty dan keluarganya tersebut terlihat dari sejumlah unggahan di akun Instagram Shanty. 

6. Uya Kuya 

Tak hanya memiliki rumah mewah di Indonesia, Uya Kuya juga memiliki rumah mewah di sebuah kawasan elite di Orange County, California. Rumah berukuran cukup besar yang didominasi warna putih kecoklatan tersebut kabarnya akan dihuni oleh kedua anak Uya yang akan melanjutkan studi di Amerika Serikat.

7. Siti KDI

Penyanyi dangdut Siti Rahmawati atau akrab disapa Siti KDI kini menetap di Turki bersama keluarganya. Sudah jarang tampil di TV, kini Siti lebih sering membagikan kesehariannya di YouTube dan Instagram pribadinya.

Rumah Siti KDI di Turki ini memang tidak luas. Uniknya penataan interior serba putih dengan aksen khas Persia menghiasi rumahnya. Ini membuat hunian Siti terlihat lebih estetis.

8. Maia Estianty 

Artis Indonesia punya rumah mewah di luar negeri selanjutnya adalah Maia Estianty. Istri dari Irwan Musry ini diketahui memiliki rumah mewah di Paris, Prancis. Rumah mewah tersebut dilengkapi interior mewah yang didominasi warna emas, putih, dan merah. Tak sembarangan, rumah mewah tersebut dikabarkan didesain khusus oleh desainer ternama Amerika Serikat, Pablo Molyneux. 

9. Bunga Citra Lestari 

Bunga Citra Lestari atau BCL  juga masuk daftar artis Indonesia yang punya rumah mewah di luar negeri. Selain di Indonesia, BCL memiliki rumah yang berada di Kuala Lumpur, Malaysia. Ia pun pernah membagikan potret rumahnya tersebut di Instagram pribadinya. Terlihat rumah BCL di Malaysia tersebut cukup luas dan didominasi warna hitam dan putih.

10. Anggun C Sasmi 

Lama menetap di luar negeri, penyanyi Anggun diketahui tinggal di sebuah rumah mewah di Prancis.  Rumah Anggun tersebut sengaja dibangun di tengah rimbunan pohon agar lebih bisa tenang dari hiruk pikuk perkotaan. 

Nah, itulah  artis Indonesia yang miliki rumah mewah di luar negeri, semoga artikel ini dapat menambah pengetahuan dan juga wawasan pembaca semua.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut