get app
inews
Aa Read Next : Fakta Unik Michelle Wu Wali Kota Boston AS yang Ternyata Keturunan dari Jogjakarta

Guru Nyentik saat Ngajar di Texas Amerika Serikat asal Indonesia Viral, Ini Penampilannya

Senin, 19 Februari 2024 | 09:28 WIB
header img
Guru nyentik saat ngajar di Texas Amerika Serikat asal Indonesia viral. Foto: X

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan penampilan seorang guru yang datang ke sekolah mengenakan busana cross-dressing.

Ternyata guru tersebut adalah warga Indonesia yang telah mengajar sejak tahun 2002. Namanya adalah Rachmad Tjachyadi. Ia mengajar mata pelajaran Kimia di salah satu Sekolah Menengah Atas di Carrollton, Texas, yakni Hebron High School.

Di unggahan dari akun TikTok @libsoftiktok, terdapat video yang menunjukkan Rachmad Tjachyadi mengajar pada hari Valentine.

Ia berjalan di depan murid-muridnya mengenakan gaun pink lengkap dengan topi dan sepatu hak tinggi berwarna pink. Penampilannya dilengkapi dengan kalung besar dan kacamata.

Namun, aksi Rachmad Tjachyadi menuai kemarahan dan kecaman dari berbagai pihak karena cara berpakaian yang dianggap tidak pantas. Banyak yang berpendapat bahwa seharusnya ia menciptakan "lingkungan yang aman" bagi para siswa di sekolah.

“TIDAK BENAR. Ini adalah guru dari @LewisvilleISD yang bernama Rachmad Tjachyadi. Saya diberitahu bahwa terkadang ia mengajar mengenakan pakaian lengkap dan memiliki minat pada pakaian wanita,” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya, pada hari Minggu (18/2/2024).

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut