get app
inews
Aa
Read Next : Guru Nyentik saat Ngajar di Texas Amerika Serikat asal Indonesia Viral, Ini Penampilannya

9 Artis Indonesia yang Miliki Rumah Mewah di Luar Negeri

Kamis, 20 Oktober 2022 | 20:09 WIB
header img
9 artis Indonesia yang miliki rumah mewah di luar negeri. (Foto: celebrities.id)

JAKARTA, iNewsCirebon.idSembilan artis Indonesia yang miliki rumah mewah di luar negeri. Selain mewah, rumah-rumah tersebut juga memiliki desain yang unik.

Beberapa artis ini punya rumah mewah baik sebagai tempat tinggal utama atau saat singgah berlibur di negara tersebut. Mulai dari tinggal di apartemen hingga rumah tapak banyak di antaranya yang punya desain rumah unik.

Lantas Siapa saja artis Indonesia yang miliki rumah mewah di luar negeri. Dikutip dari berbagai sumber, Kamis (20/10/2022). Berikut artis Indonesia yang miliki rumah mewah di luar negeri.

Artis Indonesia yang miliki rumah mewah di luar negeri:

1. Nia Ramadhani 

Bergelimang harta, Nia Ramadhani diketahui memiliki rumah mewah di kawasan elit Beverly Hill, Los Angeles, Amerika Serikat. Tak kalah besar dengan rumah Nia yang di Indonesia, rumah tersebut juga memiliki halaman yang cukup luas serta desain yang modern.

Rumah tersebut kerap dijadikan tempat persinggahan saat Nia Ramadhani beserta keluarganya menghabiskan waktu di Amerika Serikat.

2. Acha Septriasa 

Aktris cantik Acha Septriasa saat ini diketahui tinggal di Australia bersama suami serta anaknya. Di Australia, Acha dan keluarganya menempati sebuah apartemen bergaya minimalis namun tetap nampak mewah. 

3. Whulandary Herman

Host Sekaligus aktris Whulandary Herman memang sudah vacuum dari layar kaca saat ini. Namun Dirinya bersama sang Suami tinggal di Malaysia. Di sana, Whulandary bertempat tinggal di rumah dengan gaya modern dan luas. 

Dari beberapa foto yang ia bagikan di Instagram, rumah Whulandary Herman di Malaysia ini elegan dengan interior yang berwarna dominan serba putih.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut