Logo Network
Network

Ternyata Ini Jagoan Artis Indonesia di Piala Dunia 2022 Qatar

Raden Yusuf
.
Rabu, 09 November 2022 | 20:55 WIB
Ternyata Ini Jagoan Artis Indonesia di Piala Dunia 2022 Qatar
Ternyata Ini Jagoan Artis Indonesia di Piala Dunia 2022 Qatar, Timnas Inggris Jadi Primadona

JAKARTA,iNewsCirebon.id - Sejumlah artis Indonesia di Piala Dunia 2022 Qatar ternyata mempunyai jagoannnya masing masing. 

Mengingat Piala Dunia 2022 yang sudah semakin dekat, pertanyaanya yakni negara mana saja yang akan menjadi favorit juara? Mengenai hal tersebut, sejumlah artis Indonesia memiliki jagoan di piala dunia 2022 Qatar.

Seperti diketahui, gelaran Piala Dunia 2022 sudah tinggal menghitung hari. Turnamen yang akan digelar di Qatar pada 20 November-18 Desember 2022 tersebut akan memperebutkan trofi paling bergengsi di dunia sepakbola.

Lantas, tim mana saja yang jadi jagoan artis Indonesia di Piala Dunia 2022 Qatar? Berikut informasinya seperti dirangkum pada Rabu (9/11/2022).

 

Raffi Ahmad

Jagoan artis Indonesia di Piala Dunia 2022 Qatar, ada Timnas Brasil. Artis yang menggandrungi tim ini yakni Raffi Ahmad. Hal tersebut disampaikan Raffi saat menjadi pembawa acara Konser Histeria Pesta Bola Dunia 2022.

Ia mengungkapkan bahwa tim jagoannya adalah Timnas Brasil. Mengenai dukungannya, Raffi Ahmad memiliki keyakinan sendiri. Ayah dari Rafathar dan Rayyanza itu berkeyakinan bahwa 'Brasil berhasrat untuk menjadi berhasil'.

 

2.Marchel Widianto

Selain Raffi Ahmad, Marshel Widianto juga memiliki jagoan tim di Piala Dunia 2022 Qatar. Jagoan artis Indonesia di Piala Dunia 2022 Qatar ini yakni Timnas Prancis. Hal itu diungkapkan Marshel belum lama ini.

Dia mengatakan, banyak pemain tim favoritnya yang membela timnas Prancis. "Kalau saya Prancis banget, karena di Prancis ada beberapa pemain AC Milan," tutur Marshel.

 

Armand Maulana

Jagoan artis Indonesia di Piala Dunia 2022 Qatar yakni dari negara Inggris dan Spanyol. Itu diungkapkan vokalis grup Gigi, Armand Maulana. Armand menjelaskan, sejak dulu dirinya selalu menjagokan dua timnas tersebut.

Ibnu Jamil

Timnas Inggris tampaknya menjadi jagoan artis Indonesia di Piala Dunia 2022 Qatar. Sebab, senada dengan Armand Maulana, presenter Ibnu Jamil juga menjagokan Timnas Inggris

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.