get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Janda Anak Satu yang Tetap Punya Penampilan Fisik Paripurna, Body Goalsnya Idaman Pria

5 Artis Indonesia Terkaya, Nomor 2 Dijuluki Sultan

Jum'at, 06 Januari 2023 | 14:41 WIB
header img
Deretan artis Indonesia terkaya. (Foto: Kolase)

JAKARTA, iNews.id - Artis Indonesia terkaya pastinya selalu menarik perhatian publik. Penghasilan yang mereka miliki ini tentunya hasil dari kerja kerasnya di dunia hiburan. Tak hanya itu, para artis ini juga memiliki sejumlah  bisnis yang menambah pundi-pundi rupiah yang dia miliki.  

Tak heran, artis Indonesia terkaya berikut ini memiliki rumah dan mobil mewah hingga kerap memakai barang-barang branded di kesehariannya. Nah, penasaran ada siapa saja sih? 

Berikut deretan artis Indonesia terkaya, seperti dirangkum pada Selasa (3/1/2023). 

1. Agnez Mo 

Artis Indonesia terkaya di urutan pertama, ada Agnez Mo. Siapa yang tak kenal artis multitalenta satu ini? Dia terjun ke dunia hiburan sejak usianya masih anak-anak. Wajah Agnes kerap wara-wiri di layar kaca, tak hanya sebagai pemain sinetron tapi juga bintang iklan dan penyanyi. 

Kini Agnez sukses menembus pasar internasional. Bahkan dia disebut-sebut sebagai artis terkaya di Indonesia dengan harta yang ditaksir mencapai Rp425 miliar. Penghasilan yang dia miliki itu tak hanya dari menyanyi, tapi juga beberapa bisnis yang dia jalani. Mulai dari kuliner, fashion, parfum, hingga wine. 

2. Raffi Ahmad 

Artis Indonesia terkaya selanjutnya, ada Raffi Ahmad yang dikenal sebagai Sultan Andara. Suami dari Nagita Slavina ini disebut-sebut memiliki kekayaan mencapai Rp400 miliar. 

Penghasilan yang dimiliki Raffi ini tak hanya dari dunia keartisan, tapi juga dari beberapa bisnis yang dia miliki, mulai dari fashion hingga properti. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut