Logo Network
Network

5 Artis Punya Anak Banyak, Salah Satunya Politikus dan Penyanyi

Ayu Utami/Net Cirebon
.
Senin, 19 September 2022 | 09:48 WIB
5 Artis Punya Anak Banyak, Salah Satunya Politikus dan Penyanyi
Lima artis Indonesia yang punya anak banyak, salah satunya adalah politikus dan penyanui bahkan ada juga yang akur dengan ibu sambung. (Foto: Istimewa)

2. Zaskia Adya Mecca

Artis punya anak banyak salah satunya Zaskia Adya Mecca. Awalnya Zaskia sempat tidak mendapat restu orang tua saat ingin menikah dengan Hanung yang bersatus duda anak 1. Namun Zaskia berani mengambil keputusan dan menikah dengan Hanung Bramantyo. Terbukti kini rumah tangga yang dibangun sejak 2009 itu telah dikaruniai 5 orang anak. Jadi total anak Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca itu berjumlah 6 orang. 

3. Ahmad Dhani

Musisi Ahmad Dhani juga diketahui memiliki banyak anak. Pria berkepala pelontos itu mempunyai 5 anak kandung. Tiga dari pernikahannya dengan Maia Estianty, dan dua dari Mulan Jameela. Serta 2 anak sambung yang berasal dari pernikahan pertama Mulan. Sehingga total anak Ahmad Dhani ada 7 orang. Hebatnya anak-anak Ahmad Dhani dari Maia ini juga akur dengan ibu sambungnya, Mulan. 

4. Irfan Hakim

Artis punya anak banyak salah satunya Irfan Hakim. Setelah resmi menikahi Della Sabrina 2017, dia dikaruniai lima orang anak. Mereka bernama Aisha, Rakana, Raina, Chafidz, dan Dzaky. 

5. Pasha Ungu

Penyanyi sekaligus politikus Pasha Ungu juga memiliki banyak anak. Dia memiliki 3 anak dari pernikahannya dengan Okie. Setelah bercerai, Pasha kembali menikah dengan mantan pramugari, Adelia. Dari pernikahan keduanya itu Pasha dikaruniai 4 orang anak. Kini total anak Pasha dari 2 pernikahannya adalah 7 orang anak. Hebatnya mereka semua akur dengan ibu sambungnya.

Nah, itulah artis Indonesia yang punya anak banyak, ada yang akur dengan ibu sambung. ak hanya banyak rezeki, ternyata bagi para artis ini banyak anak memang seru karena suasana rumah pun tak akan sepi. semoga artikel ini dapat menambah wawasan pembaca semua.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.