Sinopsis Film Miracle In Cell No 7, Mengangkat Soal Pria yang Memiliki Keterbelakangan Mental

Dede Kurniawan/Net Cirebon
.
Rabu, 07 Desember 2022 | 10:28 WIB
Sinopsis film Miracle In Cell No 7, mengangkat soal pria yang memiliki keterbelakangan mental. Foto: Istimewa.

JAKARTA, iNewsCirebon.idSinopsis film Miracle In Cell No 7, mengangkat soal pria yang memiliki keterbelakangan mental. Film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia telah tayang di bioskop.

Film yang disutradarai Hanung Bramantyo, film ini dibintangi oleh Vino G. Bastian, Graciella Abigail, Indro Warkop, Tora Sudiro, Mawar De Jongh, Bryan Domani, Indra Jegel, dan Rigen Rakelna.

Film ini menceritakan tentang seorang pria yang memiliki keterbelakangan mental bernama Dodo Rozaq (Vino G. Bastian). Yang hanya bekerja sebagai tukang parkir berusaha membiayai anak perempuannya yang cantik dan cerdas bernama Kartika kecil (Graciella Abigail), dan Kartika dewasa (Mawar De Jongh).

Dalam trailer Film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia yang dilansir dari kanal YouTube Falcon. film ini berkisah tentang Dodo Rozak (Vino G. Bastian) hanya ingin menjadi ayah yang baik bagi anaknya, yaitu Kartika (Graciella Abigail / Mawar De Jongh). Meski ia hanyalah pria yang memiliki keterbatasan, bertingkah, dan berperilaku seperti anak-anak.

Pada kenyataannya, justru Kartika yang lebih sering menjaga dan merawat ayahnya, tetapi keduanya hidup bahagia. Kartika mengaku bangga, walau ayahnya hanya berjualan balon sehari-harinya. Namun, kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama.

Pasalnya, Dodo Rozak ditangkap atas tuduhan memperkosan dan membunuh gadis kecil bernama Melati. Dodo pun dimasukkan ke dalam penjara sel No. 7 yang dihuni oleh para narapidana yang beringas lainnya (Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani, Indra Jegel, dan Rigen Rakelna).

Setelah melewati berbagai peristiwa yang dialami oleh Dodo Rozak di penjara. Ia berhasil mendapatkan bantuan untuk menyelundupkan Kartika ke dalam selnya. Kedekatan Dodo dan Kartika menularkan kebahagiaan bagi para napi dan sipir di Penjara. Mereka mulai ragu apakah pria penyayang, seperti Dodo tega membunuh Melati.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini