Logo Network
Network

Deretan Artis Cantik Indonesia yang Punya Banyak Mantan Suami, Bahkan Ada yang Ngaku Kumpul Kebo

Mery
.
Selasa, 31 Januari 2023 | 07:03 WIB
Deretan Artis Cantik Indonesia yang Punya Banyak Mantan Suami, Bahkan Ada yang Ngaku Kumpul Kebo
Deretan artis cantik Indonesia yang punya banyak mantan suami. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Deretan artis cantik Indonesia yang punya banyak mantan suami. Walaupun mengundang kontroversi, para artis tersebut tak mau ambil pusing dengan keputusannya menikah berkali-kali.

Mereka mengaku tidak merasa trauma dengan pernikahan, sehingga dapat kembali membina rumah tangga dengan pria lain. 

Keputusan menikah lagi setelah berkali-kali cerai diambil demi menemukan cinta sejati. Sayangnya, beberapa pernikahan artis berikut justru dianggap gimmick oleh sebagian orang.

Berikut ini adalah deretan artis cantik yang punya banyak mantan suami seperti yang dilansir dari iNews.id, Selasa (31/1/2023).

Artis Cantik Indonesia yang Punya Banyak Mantan Suami 

1. Anggun C Sasmi

Anggun C Sasmi pernah membina rumah tangga dengan tiga pria bule bernama Michel Georgea, Olivier Maury, dan Cyril Montana.

Namun, tiga pernikahannya itu kandas berakhir dengan perceraian. Walaupun begitu, pelantun tembang Mimpi itu enggan membeberkan alasan di balik setiap perpisahannya dengan ketiga mantan suaminya.

Anggun C Sasmi kini menetap bahagia di Prancis bersama suami bulenya, Christian Kretschmar.

2. Elly Sugigi

Wanita 51 tahun ini telah menikah sebanyak 5 kali dan selalu berakhir dengan perceraian. Kelima mantan suaminya yakni Arifin, Bagus, Aldo Rossi, Ferry Anggara, dan Aher. 

Elly Sugigi juga mendapat julukan penyuka berondong lantaran berkali-kali berpacaran dengan banyak pria yang usianya jauh lebih muda dari dirinya.

3. Kalina Oktarani

Kalina Oktarani telah menikah sebanyak 4 kali dan berakhir dengan perceraian. Awalnya, ia dipersunting oleh Deddy Corbuzier hingga memiliki satu orang anak laki-laki.

Setelah bercerai dari Deddy Corbuzier, Kalina kembali menikah dengan Hendrayan lalu Nasruddin. Kemudian, ia kembali menikah dengan Vicky Prasetyo dan kandas seperti ketiga pernikahan sebelumnya.

4. Nunung

Usia awal menikahnya memang sangat tergolong muda, Nunung menikah di usianya yang baru menginjak 17 tahun dengan Daniel Setyadi dan berakhir dengan perceraian.

Setelah itu, ia pun kembali naik ke pelaminan dengan Rochani Widodo dan kandas juga dengan perceraian.

Nunung kembali bercerai dan menikah lagi dengan Wiku Husein. Lalu pada 30 Agustus 2012, ia melabuhkan hatinya pada Iyan Sambiran dan langgeng hingga saat ini. 

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.