Kunjungi Kantor Imigrasi Cirebon, Dirjen Imigrasi : Bangga Dengan Layanan Pegawai pada Masyarakat

Riant Subekti
Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon medapatkan kunjungan kerja istimewa langsung Dirjen Imigrasi, Silmy Karim yang didampingi jajaran Kanwil Kemenkumham Jawa Barat.Foto : Rian Subekti

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon medapatkan kunjungan kerja istimewa langsung Dirjen Imigrasi, Silmy Karim yang didampingi jajaran Kanwil Kemenkumham Jawa Barat.

Kunjungan tersebut mendapatkan bsambutan langsung Plt Kakanim Kelas I TPI Cirebon, Rudi Nasrullah dan jajaran Pegawai Imigrasi Cirebon, Kamis (25/4/2024).

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Dirjen Imigrasi Silmy Karim didampingi Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kumham Jawa Barat, Plt Kepala Kantor dan Para Pejabat Struktural Kanim Cirebon langsung berkeliling melihat-lihat seluruh area dan sarana prasarana Kanim Cirebon, lalu diakhiri dengan sesi foto bersama di lapangan apel Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon. 

Selanjutnya dilakukan pengarahan sekaligus penguatan kepada seluruh pegawai Imigrasi Kelas I TPI Cirebon, dalam paparannya Silmy Karim mengaku bangga akan semangat pelayanan terbaik yang ditunjukkan seluruh insan Imigrasi Cirebon.

“Kali ini saya dan jajaran berkesempatan untuk datang ke Kantor Imigrasi Cirebon untuk melihat secara langsung pelayanan di Cirebon dengan disambut antusias dan semangat yang luar biasa,” ujar Silmy. 

Lebih lanjut Silmy menuturkan dalam kunjungan kali ini juga sebagai bahan pertimbangan terkait upaya kenaikan kelas Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon menjadi Kelas I Khusus. Selain itu juga dihimbau agar Kanim Cirebon melakukan pengadaan fasilitas berupa rumah dinas untuk tempat tinggal bagi pegawai, kemudian disampaikan juga arahan terkait persiapan embarkasi haji tahun 2024 via BIJB Kertajati dilakukan dengan maksimal, serta ⁠kesejahteraan bagi petugas imigrasi di perbatasan/pulau terluar. 

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network