get app
inews
Aa Read Next : Sukses di PON XX, Atlet Kota Cirebon, Dapat Sawer Bonus dari Walikota

3 Atlet dan 3 Pelatih Asal Kabupaten Cirebon Berlaga di PON XX Papua

Sabtu, 18 September 2021 | 15:05 WIB
header img
3 atlet dan 3 pelatih asal Kabupaten Cirebon berlaga di PON XX Papua (foto: istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Sedikit nya 3 atlet dan 3 pelatih dari Kabupaten Cirebon akan membela kontingan Jawa Barat pada perhelatan olahraga terbesar se Indonesia yakni PON ke XX yang akan dilaksanakan di Provinsi Papua.

Ke 3 atlet tersebut adalah Erna Nuryanti dari Cabor atletik, Nina Agustin dari Cabor menembak dan Shalma Lusiana dari Cabor Silat. Sedangkan pelatih yang akan mendampingi atlet Jawa Barat adalah Faishal Arby dari Cabor bola tangan, Zaenal Saleh dari Cabor menembak dan Teti Perawati dari Cabor gulat.

"Alhamdulilah untuk di PON nanti atlet dan pelatih dari Kabupaten Cirebon bisa berkontribusi untuk Jawa Barat, ada 3 atlet dan 3 pelatih yang akan membela kontingan Jawa Barat," ujar Sekertaris Umum KONI Kabupaten Cirebon, Arief Rahman, Sabtu (18/9/2021).

Dikatakan Arief, kalau dibandingkan dengan pelaksanaan PON sebelumnya jumlah atlet yang berlaga dari Kabupaten Cirebon sama saja. Namun untuk PON kali ini ada tambahan pelatih yang akan ikut berperan dalam PON nanti.

"Kalau PON sebelumnya kami hanya berkontribusi 3 atlet dan 1 pelatih, dan untuk tahun sekarang ada 3 atlet dan 3 pelatih, kalau secara jumlah ada kenaikan di pelatih," katanya.

Arief berharap atlet dan pelatih yang akan berlaga pada PON nanti bisa menunjukkan prestasi yang maksimal untuk bisa mempersembahkan medali untuk kontingan Jawa Barat.

"Kami berharap kepada atlet dan pelatih agar tetap fokus dalam menghadapi laga, tunjukan yang terbaik dan semoga menghasilkan prestasi yang bisa membanggakan warga Jawa Barat," tutupnya.
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut