get app
inews
Aa
Read Next : Sukses di PON XX, Atlet Kota Cirebon, Dapat Sawer Bonus dari Walikota

KONI Kabupaten Cirebon Fasilitasi Kepulangan Atlet yang Belaga di PON XX Papua

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:13 WIB
header img
Ketua KONI Kabupaten Cirebon, Hengky Choernia (foto: ist)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Ketua KONI Kabupaten Cirebon, Hengky Choernia, memastikan pihaknya akan memfasilitasi kepulangan atlet asal Kabupaten Cirebon usai melaksanakan tugas bertanding di PON XX Papua. Tidak hanya itu, pihaknya juga mengaku sudah melakukan kordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon berkaitan dengan tes PCR (polymerase chain reaction.red).

"Ada Miss komunikasi antara atlet dan tim penjemputan, sebenarnya kami dari KONI kabupaten Cirebon sudah menyiapkan penjemputan dan saya sendiri sudah kordinasi dengan Sekum dan Dinakes," ujar Hengky, Selasa (19/10/2021).

Dikatakan Hengky, untuk atlet yang baru datang, sesuai dengan protokol kesehatan harus menjalani tes PCR terlebih dahulu. 

"Mungkin karena buru-buru sudah kangen sama rumah, jadi tidak sabar menunggu, jadi memilih pulang dulu," katanya.

KONI Kabupaten Cirebon, menurut Hengky sudah melakukan kordinasi dengan KONI Provinsi dan juga Cabor ditingkat Provinsi terkait kepulangan atlet ini, kalau ada atlet yang akan pulang ke Cirebon nantinya akan di jemput.

"Untuk yang lain, seperti atlet menembak dan Atletik masih ada di Bandung, dan nanti akan di jemput oleh Cabor nya masing-masing," tandasnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut