Logo Network
Network

Tidak Ada Penyambutan, Peraih Perak Cabor Silat PON XX Papua Asal Cirebon Memilih Pulang 'Nebeng'

Dede Kurniawan
.
Senin, 18 Oktober 2021 | 19:24 WIB
Tidak Ada Penyambutan, Peraih Perak Cabor Silat PON XX Papua Asal Cirebon Memilih Pulang 'Nebeng'
Shalma Lhusiana, saat berada di dalam mobil yang membawa nya pulang ke Cirebon (foto : istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Shalma Lhusiana paraih medali perak PON XX Papua dari cabang olahraga Silat, memilih menumpang dengan mobil milik pelatihnya untuk pulang ke Cirebon, Senin (18/10/2021) malam.

"Ini saya lagi otw pulang ke Cirebon mas, naik mobil pelatih, kebetulan pelatih juga orang Cirebon," ujar Shalama, saat dikonfirmasi melalui pesan WA nya.

Dikatakan Shalama, sebenarnya dirinya sudah ditawari dari pihak KONI Kabupaten Cirebon, untuk di jemput oleh pihak KONI, namun dirinya menolak tawaran tersebut dengan alasan tidak mau merepotkan orang.

"Kemarin sudah ditawari untuk di jemput sama KONI Kabupaten Cirebon, tapi saya tidak mau, mending pake mobil pelatih, kan kebetulan sama Cirebon nya," tambahnya.

Sementara itu, saat dihubungi secara terpisah, Sekertariat Umum KONI Kabupaten Cirebon, Arief Rahman, mengatakan, sejauh ini pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan Cabor sepeti Atletik, Silat, menembak dan juga IMI, namun sampai saat ini belum ada kabar kepulangan atlet.

"Kita sudah menawarkan kepada Cabor terkait kepulangan atlet, dan kalau bisa pulang nya bareng-bareng saja," kata Arief.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini