get app
inews
Aa Read Next : Raker KONI Kota Cirebon, Ajang Evaluasi dan Peningkatan Prestasi Atlet

Sukses di PON XX, Atlet Kota Cirebon, Dapat Sawer Bonus dari Walikota

Rabu, 10 November 2021 | 17:08 WIB
header img
Sukses di PON XX, Atlet Kota Cirebon, Di Sawer Bonus Oleh Walikota (Foto : Istimewa)

KOTA CIREBON, iNews.id - Sedikitnya 17 atlet dan 2 pelatih asal Kota Cirebon yang berlaga pada PON XX Papua silam berhasil mempersembahkan 2 emas, 3 perak dan 4 perunggu.

Dengan prestasi yang diraih ini, pemerintah Kota Cirebon pun memberikan kadedeuh kepada para atlet yang turut mengantarkan Kontingen Jawa Barat sebagai Juara Umum PON untuk kesekian kalinya.

"Kadedeuh ini sebagai bentuk syukur Pemkot Cirebon terhadap atlet yang berprestasi menyumbangkan medali untuk Provinsi Jawa Barat pada PON XX Papua," ujar Walikota Cirebon, Nashrudin Azis, Rabu (10/11/2021).

Dikatakan Azis, besaran kadedeuh yang akan diberikan kepada atlet sendiri melihat dari kemampuan keuangan Pemerintah Kota Cirebon, untuk itu dirinya belum bisa memastikan berapa besaran yang akan diberikan nanti.

"Apa yang diberikan Pemprov Jabar kepada Atlet Kota Cirebon yang berprestasi disebut sebagai bentuk penghargaan. Hasil pemberian Pemprov Jabar tersebut disambut Pemkot Cirebon dengan rasa syukur dan pemberian Kadedeuh," jelasnya.

Azis menyebutkan, pemberian kadedeuh rencana akan dialokasikan dalam anggara Pemkot Cirebon tahun 2022 mendatang

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut