get app
inews
Aa Read Next : Viral Aksi Sadis Pembacokan di Jonggol Bogor, Dilatarbelakangi Kasus Perselingkuhan

Begini Tampang Pelaku Pembacokan Kiai Muda di Indramayu, Tersangka Miliki Paham yang Berbeda

Sabtu, 12 Maret 2022 | 06:16 WIB
header img
Tersangka SRN dan arit yang digunakan untuk membacok kiai muda, Gus Farid di Indramayu dihadirkan dalam konferensi pers di Mapolda Jabar. (Foto: Humas Polda Jabar)

Saat tiba di mushola, tersangka SRN masuk lalu membacok Gus Farid yang sedang melaksanakan zikir malam bersama santri dan warga. Jemaah yang berada di mushola lantas menangkap tersangka. Bahkan massa sempat menghajar tersangka SRN sampai babak belur.

Tak lama kemudian, petugas dari Polsek Krangkeng tiba di lokasi kejadian dan mengamankan pelaku. Dari kasus ini, polisi mengamankan barang bukti satu senjata tajam arit, satu sarung, satu setel pakaian, dua sarung bernoda darah, dua kerudung bernoda darah, bantal, dan dua unit handphone. 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, untuk mengungkap kasus ini, penyidik Satreskrim Polres Indramayu memeriksa tujuh saksi. Dari keterangan saksi, baik korban maupun warga, termasuk pelaku, motif SRN melakukan pembacokan karena merasa terganggu dengan aktivitas zikir malam hari yang diikuti banyak orang.

"Menurut tersangka sesuai dengan hasil pemeriksaan dan hasil interogasi juga informasi dari masyarakat bahwa tersangka ini memiliki paham yang berbeda sehingga tidak menyukai pelaksanaan wirid tersebut," kata Kabid Humas Polda Jabar di Mapolda Jabar, Kamis (10/3/2022).

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut