get app
inews
Aa Read Next : Viral Aksi Sadis Pembacokan di Jonggol Bogor, Dilatarbelakangi Kasus Perselingkuhan

Begini Tampang Pelaku Pembacokan Kiai Muda di Indramayu, Tersangka Miliki Paham yang Berbeda

Sabtu, 12 Maret 2022 | 06:16 WIB
header img
Tersangka SRN dan arit yang digunakan untuk membacok kiai muda, Gus Farid di Indramayu dihadirkan dalam konferensi pers di Mapolda Jabar. (Foto: Humas Polda Jabar)

Sedangkan Nyai Anah, istri Gus Farid, mengalami luka bacok di kepala dan tangan. Sampai saat ini, Nyai Anah masih dirawat di rumah sakit Cirebon. Nyai Anah diketahui tengah hamil muda, mengandung anak kedua. 

Kronologi kejadian berawal saat tersangka SRN mendatangi rumah korban Gus Farid pada Selasa (8/3/2022) sekitar pukul 21.30 WIB. Saat itu, tersangka ditemui oleh Nyai Anah, istri Gus Farid. 

Tersangka menanyakan keberadaan Gus Farid. Lalu dijawab oleh Nyai Anah bahwa suaminya Gus Farid sedang berada di mushola, zikir bersama warga dan santri Ponpes An-Nur. Kemudian, tersangka keluar dari rumah. Beberapa saat kemudian, tersangka kembali lagi ke dalam rumah dan membacok Nyai Anah

Kemudian, tersangka keluar. Di jalan menuju mushola, tersangka SRN bertemu dengan korban M Haka. Karena merasa dihalangi, pelaku pun membacok korban Haka. Setelah itu, tersangka berlari menuju mushola.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut