get app
inews
Aa Read Next : Viral Aksi Sadis Pembacokan di Jonggol Bogor, Dilatarbelakangi Kasus Perselingkuhan

Begini Tampang Pelaku Pembacokan Kiai Muda di Indramayu, Tersangka Miliki Paham yang Berbeda

Sabtu, 12 Maret 2022 | 06:16 WIB
header img
Tersangka SRN dan arit yang digunakan untuk membacok kiai muda, Gus Farid di Indramayu dihadirkan dalam konferensi pers di Mapolda Jabar. (Foto: Humas Polda Jabar)

BANDUNG, iNews.id - Begini tampang SRN alias Sakrodin (33) tersangka pembacok KH Farid Ashr Waddarh atau Gus Farid. Tersangka SRN mengenakan baju tahanan warna oranye dengan sorot matanya yang masih tajam dan tegas

SRN dihadirkan dalam konferensi pers di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Kamis (10/3/2022).

Pria yang bekerja sebagai kuli serabutan ini dibawa dari tempatnya menuju Kota Bandung untuk menjalani proses penyelidikan.

Berdasarkan hasil penyelidikan dan penyidikan yang dilakukan Polres Indramayu, SRN alias Sakrodin diduga membacok tiga orang, yaitu, Gus Farid, pimpinan Ponpes An-nur, Nyai Anah (istri Gus Farid), Muhammad Haka (keponakan Gus Farid).

Peristiwa itu terjadi di Blok Bakung, Desa Tegalmulya, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu pada Selasa (8/3/2022) sekitar pukul 21.30 WIB. 

Penganiayaan berat itu dilakukan tersangka SRN menggunakan sebilah arit atau sabit. Akibatnya, KH Farid menderita luka di kepala dan wajah. Kondisi KH Farid mulai membaik. Begitu juga dengan M Haka yang mengalami luka di lengan.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut