get app
inews
Aa Read Next : 2 Oknum Guru SMK di Majalengka Digerebek Warga Asyik Indehoy Mesum, Ini Kronologinya

2 Guru SD Tepergok Wikwik hingga Bugil di Ruang Guru saat Jam Ekstrakulikuler

Kamis, 25 Januari 2024 | 10:28 WIB
header img
Ilustrasi berbuat mesum. Foto: Dok iNews.id

GUNUNGKIDUL, iNewsCirebon.id - Pasangan guru di salah satu Sekolah Dasar (SD) Negeri di Kapanewon (Kecamatan) Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul, kedapatan melakukan tindakan tidak senonoh oleh muridnya.

Keduanya disergap telanjang di dalam ruang guru selama pelajaran ekstrakurikuler. Berdasarkan informasi dari iNews, aksi tak senonoh tersebut dilakukan oleh dua guru berinisial E dan B. B disebut sebagai wali kelas 5 SD tersebut, dan kabarnya keduanya memiliki status P3K.

Peristiwa tak senonoh ini terjadi pada hari Selasa pekan lalu, saat jam pelajaran ekstrakurikuler Karawitan untuk kelas 5 SD tersebut.

Ketika pelajaran ekstrakurikuler berlangsung, tiba-tiba turun hujan deras. Siswa-siswa yang ketakutan meminta guru pengampu untuk menghentikan pelajaran karena mereka ingin pulang.

Guru ekstrakurikuler tersebut kemudian meminta beberapa siswa untuk menghubungi wali kelas 5, B, yang berada di ruang guru.

Perwakilan siswa tersebut bertujuan untuk meminta agar orang tua mereka dijemput melalui nomor telepon masing-masing. Tiga siswa mendatangi ruang guru dan melihat pintu terbuka.

Mereka mengetuk pintu dan memberi salam, namun tidak ada jawaban. Tanpa jawaban, salah satu siswa memutuskan untuk masuk ke dalam ruangan.

Namun, dia terkejut melihat kedua guru sedang melakukan hal tidak senonoh tanpa pakaian. Melihat kejadian tersebut, para siswa langsung melarikan diri, namun guru laki-laki mengejar mereka.

Guru tersebut meminta siswa untuk tidak menceritakan peristiwa tersebut kepada orang lain dan mengancam mereka jika terungkap.

Siswa akhirnya dijemput oleh orang tua mereka, dan dalam perjalanan pulang, mereka menceritakan kejadian tersebut kepada orang tua mereka.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut