get app
inews
Aa Read Next : Pilkada Kota Cirebon, Bos Media Suhendrik Resmi Daftar Bacalon Walikota Cirebon dari PDI Perjuangan

HUT Ke 51 PDI Perjuangan Kota Cirebon Targetkan 60 Persen Suara Ganjar - Mahfud

Rabu, 10 Januari 2024 | 12:51 WIB
header img
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati Pimpin Peringatan HUT ke 51 PDI Perjuangan. Foto : Riant Sibekti

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - HUT ke 51 PDI Perjuangan digelar di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Cirebon dengan tagline " Kebeneran yang akan menang" dihadiri ratusan kader Banteng Moncong Putih, pada Rabu (10/1/2024). 

Sebelumnya jajaran Kader PDI Perjuangan Kota Cirebon mendengarkan pidato Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarno Putri melalui siaran live streaming. 

" Beliau menegaskan bahwa kader PDI Perjuangan harus turun langsung keakar rumput untuk memenangkan hati rakyat" Sebut dalam cuplikan pidatonya. 

Ketua DPC PDI Perjuangan, Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati dalam keterangannya dalam HUT ke 51 menargetkan kemenangan pasangan Capres Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Pilpres 2024 dan mensosialisasikan PDI Perjuangan agar menang hatric. 

" Saya yakin Kader PDI Perjuangan Sangat militan, kita menargetkan Suara Ganjar-Mahfud 60 persen, selain menangkan suara legislatif yang kita targetkan 9 kursi di DPRD Kota Cirebon" ujar Fitria, si Kantor DPC PDI Perjuangan. 

Fitria yakin Kota Cirebon sebagai kandang banteng bisa memenangkan hati rakyat.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut