get app
inews
Aa Read Next : Brigjen Pol (Purn) Ir.Ary Laksmana Widjaja Layak Pimpin Kota Cirebon, Ini Sederet Alasannya

Bupati Petahana Nina Agustina Dipastikan Maju di Pilkada Indramayu 2024

Minggu, 16 Juni 2024 | 11:44 WIB
header img
Bupati Indramayu, Nina Agustina kembali dicalokan di bursa pilkada 2024 kabupaten Indramayu, Foto : Ist

INDRAMAYU, iNewsCirebon.id - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Indramayu menggelar Rapat Konsolidasi dan Koordinasi untuk persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024. Acara ini berlangsung di Aula Hotel Indramayu pada Sabtu (15/6/24).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-P Jawa Barat (Jabar), Ono Surono, bersama Wakil DPD PDI-P, Thomas. Selain itu, Ketua DPC PDI-P Indramayu, Sirojudin, serta calon bupati (Cabup) PDI-P Indramayu, Nina Agustina, turut hadir bersama para Ketua PAC dan Ketua Ranting se-Kabupaten Indramayu.

Dalam sambutannya, Ono Surono yang juga calon gubernur (Cagub) Jabar mengajak seluruh simpatisan untuk tetap solid dan bersatu mendukung Nina Agustina sebagai calon bupati Indramayu dari kader PDI-P. Ia juga menekankan pentingnya segera mencari wakil bupati (Wabup) yang proporsional.

“Untuk mendukung pemilihan Bupati Indramayu kita harus solid dan kompak serta segera mendapatkan pendampingnya,” ujar Ono Surono.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut