get app
inews
Aa Read Next : Ketum Relawan Ganjar, Heru Subagia Sebut Keputusan DKPP KPU Sudah Tepat

Poros Ganjaran Datangi Sekretariat RGP, Beri Dukungan Penuh untuk Heru Subagia di Pileg

Rabu, 24 Januari 2024 | 12:12 WIB
header img
Poros Ganjaran (Porgan) melakukan konsolidasi dengan Relawan Ganjar Pranowo (RGP) di sekretariat RGP di Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon. Foto : Istimewa

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Poros Ganjaran (Porgan) melakukan konsolidasi dengan Relawan Ganjar Pranowo (RGP) di sekretariat RGP di Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Rabu (24/1/2024).

Pendiri Poros Ganjaran, Gaguk Inaker mengatakan, kedatangannya ke sekretariat RGP juga untuk memberikan dukungan kepada Heru Subagia yang merupakan ketua umum RGP. Heru juga mencalonkan diri di Pileg DPR RI.

"Kita memberikan dukungan untuk Heru, Heru ini adalah orang yang konsisten, kita perlukan pemimpin yang konsisten, itu penting," ujarnya.

Ia menambahkan, Heru juga merupakan pengurus Kagama, yang merupakan komunitas alumni Universitas Gajah Mada (UGM).

"Kebetulan Heru juga adalah pengurus Kagama, UGM itu adalah universitas tertua di Indonesia, kita membela orang baik, kita bisa lihat dan membedakan antara analogi baik dan buruk, ketika memilih kegelapan maka kita tidak bisa membedakan baik dan buruk," katanya.

Untuk itu, menurutnya, pihaknya khusus datang dari Jakarta ke Cirebon untuk mendukung Heru.

"Sebagai Ketum RGP yang konsisten walau dia mengambil resiko diberhentikan dari ketua DPD PAN Kabupaten Cirebon. Saya ke sini untuk mendukung Heru, atas ridho-Nya semoga bisa menang di pemilihan legislatif," katanya.

Sementara itu, Ketua Umum RGP Heru Subagia mengucapkan terimakasih atas kedatangan pendiri Poros Ganjaran ke sekretariat RGP di Kabupaten Cirebon.

"Terimakasih atas dukungannya. Semoga kita bisa memenangkan Ganjar Pranowo di Pemilu 2024, dan semoga jalan saya menuju DPR RI bisa lancar," ujarnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut