get app
inews
Aa Read Next : Poros Ganjaran Datangi Sekretariat RGP, Beri Dukungan Penuh untuk Heru Subagia di Pileg

Sandiaga Uno Tanggapi Wacana Mahfud Mundur dari Kabinet Presiden

Senin, 29 Januari 2024 | 13:38 WIB
header img
Ketua Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud, Sandiaga Uno saat diwawancarai awak media. Foto : Abdul Rohman

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo - Mahfud MD, Sandiaga Salahuddin Uno, menanggapi rencana Mahfud mundur dari Jabatannya sebagai Menteri koordinator bidang politik hukum dan keamanan.

Menurut Sandiaga Uno, Sikap tegas Mahfud MD itu, tak terlepas dari saran Ganjar Pranowo kepada Mahfud untuk mundur dari Kabinet Presiden Joko widodo untuk menghindari benturan kepentingan.

Ia sendiri setuju dengan saran Ganjar itu, mengingat dengan pengalamannya waktu mundur dari posisi Wakil Gubernur DKI Jakarta pada 2019 menjadi Cawapres Prabowo Subianto.

“Saya sepakat dengan saran dari pak Ganjar agar menghindari kepentingan, karena saya sendiri waktu menjadi Paslon di 2019, langsung mundur dari Wagub DKI, “katanya. Usai menghadiri workshop pelatihan budidaya Jamur di Gor Plumbon, Kabupaten Cirebon. Senin (29/01/2024)

Sikap tegas Mahfud MD menyatakan mundur dari Kabinet Presiden Joko Widodo Sebagai Menteri koordinator bidang politik hukum dan keamanan. Hal itu tentu telah mempertimbangkan dengan secara matang dan pihaknya menghormati keputusannya tersebut.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut