Logo Network
Network

Mahfud MD Dampingi Ganjar , Ketua RGP : Cirebon Sebagai Tempat Sakral Perjodohan Mereka

Riant Subekti
.
Rabu, 18 Oktober 2023 | 12:35 WIB
Mahfud MD Dampingi Ganjar , Ketua RGP : Cirebon Sebagai Tempat Sakral Perjodohan Mereka
Nobar Pengumuman Bacawapres, Ketua RGP 2024, Heru Subagja yakin Ganjar Pranowo Menang di Pilpres 2024. Foto : Riant Subekti. Foto : Riant Subekti /iNews Cirebon

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Mahfud MD dampingi Bacapres Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia ( PDI) Perjuangan, Megawati Soekarno Putri, dalam Konferensi Pers yang digelar di DPP PDI Perjuangan, melalui kanal YouTube, Rabu (18/10/2023). 

Nampak hadir sejumlah tokoh partai pengusung dan tim sukses pemenangan Ganjar Pranowo. 

Dipilihnya sosok Mahfud MD dampingi Ganjar Pranowo pada kontestasi Pilpres 2024 mendatang disambut rasa optimisme kemenangan oleh DPP Relawan Ganjar Pranowo (RGP) 2024,yang mengadakan nonton bareng pengumuman Bacawapres di markas DPP RGP 2024,Jl. By Pass cirebon. 

Ketua DPP RGP 2024, Heru Subagja mengatakan dipilihkan Mahfud MD dampingi Ganjar Pranowo sudah sesuai dengan harapan relawan dan pendukung. 

" Alhamdulillah sesuai harapan kita pasangan Pak Ganjar ini, betul betul nyata dan terbaik serta istimewa buat kita relawan dan tentunya bagi rakyat Indonesia " ujar Heru, usai mengadakan nonton bareng dengan relawan di Markas RGP 2024.

Masih kata Ketua RGP 2024 , dirinya sebelumnya sudah memprediksi Mahfud MD bakal mendampingi Ganjar, usai pertemuan di Ponpes Kempek Cirebon, Heru mengaku sebagai saksi hidup karena berada dalam pertemuan rahasia tersebut. 

" Sinyal sinyal pak Mahfud MD ini sudah terasa ketika dalam momen bersama Ganjar- Mahfud dalam acara kondangan di Ponpes Kempek Cirebon, sudah anda tanda dan kode khusus bahwa dia individu itu akan menjadi paslon terbaik pada Pilpres 2024 " tuturnya.

Menurut Heru, Cirebon sebagai tempat sakral dalam kontestasi Pilpres 2024,dimana dua pertemuan paslon Ganjar Mahfud terjadi di Ponpes Kempek Cirebon. 

" Barometer presiden yang akan menjabat pasti datang ke Cirebon dulu, dan alhamdulillah pertemuan dan perjodohan pak Ganjar dan Pak Mahfud di Cirebon" ujarnya. 

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini