get app
inews
Aa Read Next : Hasil Poling Ketua Relawan Ganjar Heru Subagia Tempati Posisi Teratas Caleg DPRI PAN

Relawan Ganjar Pranowo Susun Strategi Pemenangan, Rela Jihad Politik Perjuangkan Kontestasi di 2024

Sabtu, 15 Januari 2022 | 17:24 WIB
header img
Relawan Ganjar Pranowo (RGP) di sejumlah daerah terus melakukan berbagai trobosan (Foto: Ist)

CIREBON, iNews.id - Relawan Ganjar Pranowo (RGP) di sejumlah daerah terus melakukan berbagai trobosan dan langkah strategi untuk memuluskan kandidatnya masuk dalam bursa kontestasi pemilihan presiden 2024. 

Salah satunya dengan melakukan konsolidasi antar pengurus, mulai dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Pengurus Kota maupun Kabupaten.    

Konsolidasi antar pengurus relawan yang dilakukan di Cirebon ini, dihadiri Ketua DPD Jawa Barat H Riswan SE, Sekjen DPP Heru Subagia, Sekretaris DPD Jabar, H Mahmud Puluala, serta anggota dewan pakar DPD Jabar DR. H. Ferry M Siregar. Tak hanya itu sejumlah pengurus relawan tingkat kota dan kabupaten juga hadir.

Pertemuan ini di inisisi oleh Riswan,SE  Ketua DPD Jabar dan dipimpin langsung oleh Sekjend DPP Heru Subagia. Konsolidasi menghasilkan beberapa poin penting diantaranya Jihad politik untuk memenangkan ganjar Pranowo di Jawa barat, konsolidasi internal yang sifatnya administrasi dengan memberikan SK di tingkat DPD, DPC dan Komunitas, mempertegas dan memperluas jaringan relawan/ komunitas serta menampung semua yang bersimpati ke Ganjar untuk menjadi presiden.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut