get app
inews
Aa Read Next : Guru Nyentik saat Ngajar di Texas Amerika Serikat asal Indonesia Viral, Ini Penampilannya

Nasib Terkini Azura Luna, Ratu Penipu dan Sosialita Palsu Asal Indonesia yang Diundang Joe Biden

Kamis, 23 Februari 2023 | 13:43 WIB
header img
Nasib Terkini Azura Luna, Ratu Penipu dan Sosialita Palsu Asal Indonesia yang Diundang Makan Keluarga Joe Biden. Foto: Instagram

Pada 26 November 2018, Azura Luna ditahan oleh Kepolisian Luar Negeri dengan laporan penipuan barang palsu, setelah menjalani pemeriksaan, pihak Kepolisian merasa kekurangan bukti dan Azura pun dibebaskan.

Beberapa bulan kemudian ratu penipu ini pun dilaporkan kembali. Ia menipu seorang pembantu di Hongkong dengan tidak membayar gajinya, hingga pembantu tersebut melaporkan Azura ke Pengadilan Buruh.

Dari laporan sang pembantu itulah Kepolisian Hongkong akhirnya membongkar semua kebohongan Azura. Ia ternyata memiliki tagihan hutang dibanyak tempat. 

Setelah diusut, ternyata rumah yang dikatakan miliknya di Kawasan Kemang, bukan miliknya namun milik seorang berinisial L.

Azura Luna kini masih menjadi buronan, dan terdeteksi meninggalkan Indonesia sejak tahun 2018 dan pergi ke Singapura.

Namun pada September 2019, Azura kembali muncul ke publik dengan melakukan sebuah wawancara di Post Magazine, lewat video call, dan dia membantah semua tuduhan penipuan terhadap dirinya, dan dia mengakui sedang hamil anak kembar. Dan hingga kini Azura Luna sudah tidak ditemukan, dan masih dalam pencarian dari pihak berwajib.

Itulah kisah Azura Luna sosialita penipu asal Indonesia yang pernah diundang keluarga Joe Biden dan kini menjadi buronan internasional.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut