get app
inews
Aa Read Next : Desa Kalisapu Cirebon Sabet Penghargaan KPPN Award Peringkat Pertama, Ini Alasanya

KPPN Cirebon Terima Penghargaan dari Pemda Kabupaten Cirebon

Jum'at, 25 November 2022 | 13:41 WIB
header img
kepala KPPN Cirebon Lili Khamiliyah saat menerima penghargaan dari Bupati Cirebon. Foto: Istimewa.

Penghargaan yang diterima KPPN Cirebon ini menurut Lili, juga adalah upaya sinergitas pihaknya dengan Pemda Kabupaten Cirebon dalam melakukan pembinaan dan juga koordinasi yang sudah cukup baik selama ini. Sehingga proses realisasi anggaran untuk pembangunan khususnya di kabupaten Cirebon ini juga dapat terlaksana dengan baik.

"Dengan adanya penghargaan ini tentunya menjadi suatu semangat bagi kami seluruh keluarga besar KPPN Cirebon untuk meningkatkan kinerjanya lebih baik lagi dan juga tentunya kami akan terus meningkatkan kolaborasi dan harmonisasi dengan pemerintah daerah khususnya yang menjadi mitra kerja KPPN Cirebon yakni Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon dan Kabupaten Indramayu," katanya.

Lili juga menambahkan dengan sinergitas yang sudah baik ini tentunya diharapkan akan memberikan hal yang positif bagi masyarakat di dalam memberikan layanan yang terbaik khususnya yang berkaitan dengan dana yang dikelola oleh KPPN yaitu dana APBN.

"Karena APBN itu hadir untuk rakyat dan tentunya rakyat harus bisa merasakan kehadiran APBN itu baik itu secara langsung maupun secara tidak langsung harus bisa dirasakan oleh masyarakat," tutupnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut