Logo Network
Network

KPPN Cirebon Terima Penghargaan dari Pemda Kabupaten Cirebon

Dede Kurniawan
.
Jum'at, 25 November 2022 | 13:41 WIB
KPPN Cirebon Terima Penghargaan dari Pemda Kabupaten Cirebon
kepala KPPN Cirebon Lili Khamiliyah saat menerima penghargaan dari Bupati Cirebon. Foto: Istimewa.

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.idKPPN Cirebon terima penghargaan dari Pemda Kabupaten Cirebon. Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Cirebon menerima penghargaan dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Cirebon yang diterima langsung oleh kepala KPPN Cirebon Lili Khamiliyah, Jumat (25/11/2022).

Lili Khamiliyah pun menyampakan terima kasih kepada Pemda Kabupaten Cirebon dalam hal ini Bupati Cirebon yang telah memberikan apresiasi kepada KPPN Cirebon atas sinergitas di dalam proses pelaksanaan penyaluran dana fisik dan non fisik (BOS dan BOP) dan juga Dana Desa (DD) di tahun 2022.

"KPPN Cirebon dalam melaksanakan tugas sebagai trisular perbendaharaan yakni menyalurkan dana APBN di wilayah kerja yang meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu tentunya memiliki sebuah komitmen agar proses penyaluran APBN ini bisa berjalan dengan baik lancar dan tentunya memberikan nilai manfaat bagi masyarakat melalui pemerintah daerah," ujar Lili.

Dikatakan Lili, APBN yang disalurkan melalui KPPN melalui transfer keuangan kepada Pemda dan juga Dana Desa diharapkan bisa memberikan dampak positif kepada masyarakat. Sementara itu untuk yang terkait dengan instansi pemerintah pusat juga ada yang melaksanakan tugas-tugasnya di daerah tentunya melaksanakan pembangunan ini memberikan suatu layanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Dengan pengargaan yang diterima KPPN Cirebon adalah wujud keseriusan KPPN Cirebon dalam memberikan pelayanan kepada Pemerintah Daerah dalam proses penyaluran transfer keuangan dan dana Desa khususnya terkait dana alokasi khusus fisik dana alokasi khusus non fisik," tandasnya.

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini