get app
inews
Aa Read Next : Wanita Ini Miliki Golongan Darah Emas, Paling Langka di Dunia

Dokter Gadungan Perdayai 35 Wanita Cantik, Kumpulkan Foto dan Video Bugil

Minggu, 30 Oktober 2022 | 18:28 WIB
header img
Dokter gadungan perdayai 35 wanita cantik, kumpulkan foto dan video bugil. Foto: Shutterstock

SINGAPURA, iNewsCirebon.id - Seorang pria melakukan penyamaran menjadi dokter ginekolog wanita lalu meminta pada sejumlah wanita untuk mengirimkan foto dan video bagian intim mereka.

Pria bernama Ooi Chuen Wei (37) asal Malaysia berhasil mengelabui 35 wanita yang akhirnya rela mengirimkan 900 foto dan video bagian intim mereka.

Ia mengaku bersalah atas enam tuduhan pemalsuan identitas dan 15 tuduhan lainnya, sehingga ia dijatuhi hukuman 40 bulan penjara, Rabu (26/10/2022).

Aksinya dimulai sejak tahun 2016 dengan memalsukan identitas dan foto profil di Facebook. Ia menyamar menjadi seorang dokter untuk mendapatkan kepercayaan dari para korban.

Sejumlah teman pria dan wanita pun ditambahkan dalam akun Facebooknya itu agar korban semakin yakin. Tak hanya Facebook, ia pun membuat akun Instagram dan Linkedln.

Sekitar tahun 2018 hingga 2021, ia terus beraksi dengan menyamar sebagai Dr. Janice Lee Yan Hooi seorang dokter Ginekolog yang bekerja di Glenagles Medical Centre.

Setiap korban dikirimkan pesan template dalam bahasa mandarin. Pesan itu berisi ajakan membicarakan rencana medis terkait payudara dan vagina korban.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut