get app
inews
Aa Read Next : Diduga Cabuli Istri Pasien, Dokter Ini Diperiksa Majelis Kehormatan IDI Palembang

Dokter Ginekolog Ini Mengaku Bisa Sembuhkan Kanker dengan Cara Ajak Pasien Berhubungan Seks

Kamis, 25 November 2021 | 17:28 WIB
header img
Dokter Giovanni Miniello asal Italia digerebek jurnalis dalam keadaan setengah telanjang saat menawarkan diri berhubungan seks dengan pasien wanita dengan dalih menyembuhkan kanker. (Foto:Newsflash)

ROMA, iNews.id - Dokter Giovanni Miniello (60) seorang ginekolog di selatan Kota Bari, Italia, mengaku punya cara baru menyembuhkan penyakit kanker pada wanita.

Dokter yang terkenal dengan julukan “Dr Magic Flute" ini, menawarkan diri untuk berhubungan seks dengan para pasien wanita untuk menyembuhkan kanker. 

Giovanni Miniello mengatakan kepada pasien wanita berusia 33 tahun bahwa dia terlihat mengidap human papillomavirus (HPV)—virus menular seksual yang dapat menyebabkan kanker— meskipun tes pap smear menunjukkan negatif.

“Saya telah menyelamatkan banyak wanita dari kanker. Semua orang yang saya hubungi negatif setelah itu," katanya kepada pasien tersebut.

Tetapi pasien wanita itu—yang diidentifikasi sebagai Anna Maria— memutuskan untuk menghubungi surat kabar Italia; La Repubblica, menuduh bahwa Miniello telah menyentuh payudaranya secara tidak pantas. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut