get app
inews
Aa Read Next : Ciri-ciri Artis R yang Terseret Kasus Pencucian Uang Rafael Alun

11 Sumber Kekayaan Nagita Slavina, CEO Es Teh Indonesia yang Tajir Melintir

Selasa, 27 September 2022 | 12:38 WIB
header img
Sebelas sumber Kekayaan Nagita Slavina, CEO Es Teh Indonesia yang tajir melintir. (foto: Istimewa)

5. Rans Carnival City Zoo

Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan Rudi Salim bekerja sama untuk membuat kebun binatang dengan konsep Afrika, Euro Asian dan Madagaskar. Pembangunan kebun binatang ini di daerah Pantai Indah Kapuk (PIK).

6. RA Street

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad juga memiliki kafe yang berada di Bandung. Kafe ini biasanya dijadikan tempat nongkrong anak hits Bandung.

7. Nagitoz

Nagitoz adalah camilan keripik singkong milik Nagita Slavina. Nagitoz ini sudah ada di berbagai ritel modern seperti Alfamart.

8. Bakmi RN

Nagita Slavina pun membangun restoran bakmi dengan sistem penjualan take away. Dia mencoba bisnis ini dengan alasan menyukai mie ayam.

9. Rans Living

Tak hanya soal entertainment, Nagita Slavina mencoba untuk mengembangkan bisnis di bidang furniture. Di mana Rans Living ini bekerja sama dengan Dlo Living untuk menjual berbagai macam kebutuhan rumah tangga.

10. Esteh Indonesia

Terbarunya, Nagita Slavina resmi menjabat sebagai CEO dari minuman hits kekinian yaitu Esteh Indonesia. Esteh Indonesia sendiri diketahui memiliki outlet sebanyak 700 buah dengan kebun teh mencapai 504.

11. RA Pictures

Serta Nagita Slavina mendirikan RA Pictures yang sudah memproduksi beberapa film layar lebar. Film garapan RA Pictures yaitu The Haunted, Ajari Aku Islam, Dimsum Martabak, The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.

Nah, itulah  sumber Kekayaan Nagita Slavina, CEO Es Teh Indonesia yang tajir melintir, semoga artikel ini dapat menambah wawasan pembaca setia iNewsCirebon.id .

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut