get app
inews
Aa Read Next : Ciri-ciri Artis R yang Terseret Kasus Pencucian Uang Rafael Alun

8 Artis Indonesia Hobi Koleksi Mobil mewah

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 21:02 WIB
header img
Delapan artis Indonesia hobi koleksi mobil mewah. (foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsCirebon.id Delapan artis Indonesia hobi koleksi mobil mewah. Sejumlah selebritis tanah air yang memiliki hobi mengoleksi mobil mewah mencuri perhatian publik dan akan dibahas diartikel ini.

Beberapa artis kerap mencuri perhatian dengan barang-barang mewah yang dimilikinya. Salah satunya adalah mobil mewah dengan harga yang cukup fantastis.

Kehidupan artis kerap menunjukkan gaya hidup yang mewah. Bahkan beberapa di antaranya suka mengoleksi mobil mewah senilai miliaran rupiah.

Para artis ini tak segan memamerkan koleksi mobil mewahnya yang rata-rata merupakan mobil langka. Bahkan ada pula yang memiliki mobil rare item langka, hanya kalangan spesial dan beruntung yang bisa mendapatkannya.

Lantas siapa saja artis Indonesia hobi koleksi mobil mewah?, Dikutip dari berbagai sumber, Jumat (21/10/2022) berikut artis Indonesia hobi koleksi mobil mewah.

Artis Indonesia hobi koleksi mobil mewah:

1. Verrell Bramasta

Artis Indonesia yang hobi koleksi mobil mewah terakhir di daftar ini yaitu Verrell Bramasta. Pemain sinetron muda tersebut juga punya beberapa koleksi mobil mewah yang harganya dibanderol miliaran rupiah. 

Dalam garasi aktor 25 tahun ini terdapat lima koleksi mobil mewah yakni Range Rover Velar 2020 dengan harga Rp2 miliar, Maserati Granturismo senilai Rp3 miliar, Mercedes Benz Tahun 2007, Jaguar XF Tahun 2017 senilai Rp1 miliar hingga Mercedes Benz E300 Class W212 Tahun 2015.

2. Raffi Ahmad

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Raffi Ahmad merupakan salah satu artis yang hobi koleksi mobil mewah. Mobil yang dikoleksi Raffi pun tak main-main. Beberapa di antaranya adalah Lamborghini Aventador Convertible, SUV, Mercedes Benz G63 Class 2019, Mini Cooper Klasik, Rolls Royce Ghost 2011, Toyota Alphard, dan Peugeot 5008 Allure Plus. Yang terbaru Raffi membeli Rolls Royce Phantom dengan harga  lebih dari Rp20 miliar.  

3. Denny Cagur

Komedian sekaligus presenter Denny Cagur diketahui memiliki mobil Porsche berwarna merah. Harga mobil itu berkisar Rp2 miliar. Denny memang menjadi salah satu komedian yang memiliki kehidupan mewah.

Tak hanya satu, Denny juga mengoleksi banyak jenis mobil mewah. Selain mobil, Denny juga diketahui memiliki rumah mewah.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut