get app
inews
Aa
Read Next : Ciri-ciri Artis R yang Terseret Kasus Pencucian Uang Rafael Alun

11 Sumber Kekayaan Nagita Slavina, CEO Es Teh Indonesia yang Tajir Melintir

Selasa, 27 September 2022 | 12:38 WIB
header img
Sebelas sumber Kekayaan Nagita Slavina, CEO Es Teh Indonesia yang tajir melintir. (foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsCirebon.idSebelas sumber Kekayaan Nagita Slavina, CEO Es Teh Indonesia yang tajir melintir akan dibahas diartikel ini.  Nagita Slavina, baru-baru ini resmi menjabat sebagai CEO minuman hits kekinian yaitu Esteh Indonesia.

Disebut sebagai salah satu artis terkaya di Indonesia, sumber kekayaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seolah tidak pernah kering. Ayah dan ibu Rafathar Malik Ahmad itu memang dikenal sebagai sosok yang tajir melintir.

Dengan menjadi CEO, karyawan Esteh Indonesia kini resmi menjadi PNS alias pegawai Nagita Slavina. Hal ini seperti yang diunggah dalam akun resmi TikTok @esteh.indonesia.m Sebelum menjadi CEO Esteh Indonesia, Nagita Slavina bersama sang suami Raffi Ahmad ternyata sudah mengelola banyak bisnis dan usaha.

Wanita kelahiran 17 Februari 1988 ini, memiliki berbagai bisnis yang digeluti dan sudah berhasil sukses meraup cuan. Kerap disebut sebagai istri Sultan, tentu harta kekayaan Nagita Slavina tak main-main.

Lantas dari mana saja sumber Kekayaan Nagita Slavina?. Dikutip dari berbagai sumber, Selasa (27/9/2022) berikut sumber Kekayaan Nagita Slavina, CEO Es Teh Indonesia yang tajir melintir.

Sumber Kekayaan Nagita Slavina:

1. RA Jeans

Dilanjut dengan bisnis Nagita Slavina di bidang fashion. Dia membuka bisnis clothing line bernama RA Jeans.

Untuk busana yang dijual dengan brand RA Jeans ini bukan hanya yang berbahan jeans saja melainkan semua jenis pakaian unisex seperti kemeja.

2. Rans Entertainment

Rans Entertainment merupakan bisnis milik Nagita Slavina. Di mana Rans Entertainment ini menggarap pekerjaan yang berhubungan dengan dunia entertaint.

Bahkan, Rans Entertainment juga aktif membuat video di YouTube dengan konsep kecantikan, musik, film, makan dan lain-lain. YouTube Rans Entertainment ini pun memiliki 24 juta subscriber.

3. Rans Music

Adapun Nagita Slavina memiliki label musik dengan nama RANS Music yang menaungi beberapa penyanyi hits. Salah satunya adalah Anneth yang berhasil menjadi penyanyi populer lewat lagu Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti.

4. BundLifetainment

Kemudian, Nagita Slavina ikut menjajakan bisnisnya dengan meluncurkan perusahaan media bernama BUNDLifetainment. Di mana bBisnis ini merupakan salah satu hasil kolaborasi RANS Entertainment dengan EMTEK.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut