get app
inews
Aa Read Next : Ciri-ciri Artis R yang Terseret Kasus Pencucian Uang Rafael Alun

4 Sumber Kekayaan Alshad Ahmad, Sepupu Raffi Ahmad

Sabtu, 10 September 2022 | 11:40 WIB
header img
Empat sumber kekayaan Alshad Ahmad, sepupu Raffi Ahmad. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Empat sumber kekayaan Alshad Ahmad, sepupu Raffi Ahmad. Seluk beluk kehidupan Alshad Ahmad memang selalu mencuri perhatian. Bukan soal asmara dengan  penyanyi jebolan Indonesian Idol, Tiara Andini saja tapi juga sumber kekayaannya, cukup menarik untuk disimak.

Seperti diketahui lelaki berdarah Sunda itu mempunyai peliharaan hewan langka di rumahnya. Bahkan kabarnya dia juga memiliki aset rumah senilai Rp300 miliar dari ayahnya, Mansyur Ahmad. Selain itu ada beberapa jenis usaha yang menghasilkan uang mulai dari menjadi seorang YouTuber hingga endorse.

Lalu, dari mana saja sumber ekayaan alshad ahmad, akan dibahas dalam artikel ini. Dikutip dari berebagai sumber, Sabtu (10/9/2022) berikut sumber kekayaan alshad ahmad.

Sumber Kekayaan Alshad Ahmad:

1. Pewaris Aset Keluarga

Alshad Ahmad berasal dari keluarga sembarangan, lahir dari seorang ibu bernama Yanti Dwiarti dan Ayahnya yang bernama Mansyur Ahmad, dikenal sebagai salah satu konglomerat di Bandung. Alshad Ahmad itu disebut-sebut jadi pewaris aset milik ayahnya.

Ahmad menikah dengan Yanti Dwiarti dikaruniai 5 anak yang terdiri dari 4 perempuan dan 1 laki-laki. Keempat anak Mansur dan Yanti adalah Citra Sadiqah, Putri Sadiqah, Gadis Sadiqah, dan Gya Sadiqah, sementara itu anak laki-laki Mansur dan Yanti adalah Alshad Ahmad. 

Mansyur Ahmad diketahui pernah bekerja di kantor pajak selama 11 tahun. Manyur Ahmad pun terjun ke dunia bisnis dan diketahui memiliki bisnis di industri perfilman dengan mengembangkan rumah produksi bernama 3 Dara Group.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut