get app
inews
Aa Read Next : Ciri-ciri Artis R yang Terseret Kasus Pencucian Uang Rafael Alun

Ini 5 Gaji Asisten Astis Papan Atas Indonesia, Ada yang Mencapai Rp20 Juta per Bulan

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 17:45 WIB
header img
Gaji asisten artis papan atas di Indonesia (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Banyak asisten artis yang mendapatkan gaji dengan nominal fantastis. Sebagaimana pekerjaan, tentu ada suka dan duka menjadi asisten artis. Tetapi yang membuat banyak orang penasaran adalah gaji yang diberikan para artis papan atas itu kepada asistennya. Siapa saja asisten artis yang mendapat nominal fantastis?

Berikut deretan asisten artis yang mendapat gaji fantastis:

1. Suwarsih
Gaji asisten artis papan atas dengan nominal fantastis di urutan pertama, ada Suwarsih. Asisten Ashanty yang akrab disapa Uteng ini diketahui sudah sangat lama bekerja dengan keluarga Anang Hermansyah. Bahkan, Uteng sampai sudah dianggap keluarga sendiri. Walaupun dia tidak pernah menggembor-gemborkan nominal gajinya, Uteng mengaku dalam satu tahun gajinya selalu naik sampai tiga kali. Tak hanya itu, dia juga kerap diajak liburan hingga ke luar negeri oleh keluarga Ashanty dan Anang.

2. Merry
Gaji asisten artis papan atas dengan nominal fantastis di urutan berikutnya, ada Merry, asisten Raffi Ahmad. Bukan hanya mendapat sorotan publik, penghasilan Merry juga cukup fantastis. Merry pernah mengaku jika dirinya mendapat gaji sebagai asisten Raffi Ahmad yakni berkisar di angka Rp 15-20 juta per bulan. Selain itu, Merry juga kerap menikmati berbagai fasilitas mewah sebagai karyawan Raffi Ahmad. Misalnya saja, jalan-jalan ke luar negeri, hingga memperoleh endorse dari brand tertentu untuk diiklankan di akun Instagramnya.

3. Panji
Gaji asisten artis papan atas dengan nominal fantastis selanjutnya, ada Panji Tarah, asisten Atta Halilintar. Dia dikabarkan mendapatkan gaji dari Atta hingga ratusan juta rupiah. Meski tidak menyebut angkanya, Panji sempat mengunggah tangkapan layar trasferan gajinya dari suami Aurel Hermansyah ini. Terlihat dari tangkapan layar, ada delapan digit angka nol dengan angka di bagian depan yang ditutup. Bikin penasaran!

4. Sensen
Gaji asisten artis papan atas dengan nominal fantastis berikutnya ada Sensen juga asisten Raffi Ahmad yang tak kalah mendapat sorotan. Dia sempat buka-bukaan soal gajinya. Sensen mengaku, upah yang diterimanya bisa mencapai dua digit. Pendapatannya itu belum ditambah penghasilan dari berbagai endorsement untuk akun Instagram miliknya.

5. Ompong
Di urutan terakhir, ada Ompong yang merupakan asisten Billy Syahputra. Dia dikabarkan mendapat gaji yang cukup besar juga. Diperkirakan mencapai Rp10 juta hingga Rp15 juta per bulan.

Editor : Windi Trikusumawati

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut