get app
inews
Aa
Read Next : KLB ASKAB PSSI Cirebon Diberhentikan Sementara, Ini Kata Sekjen Asprov

Hariyadi: Fisik Jadi Faktor Kekalahan PSGI Terhadap Al Jabbar FC

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 20:07 WIB
header img
Pelatih PSGJ Hariyadi menyebutkan fisik menajadi faktor kekalahan PSGJ terhadap Al Jabbar FC. (Foto: Dede Kurniawan)

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.idPelatih PSGJ Hariyadi menyebutkan fisik menajadi faktor kekalahan PSGJ terhadap Al Jabbar FC. PSGJ Cirebon gagal meraih juara liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022 setelah dalam babak final harus mengakui keunggulan Al Jabbar FC Cirebon.

"Faktor utama kekalahan kami adalah fisik, kelelahan membuat konsentras dan emossi jadi tidak terkontrol dengan baik, sehingga pemain tidak begitu baik dalam melakoni babak final ini," ujar Hariyadi saat dikonfirmasi usai pertandingan babak final liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022 di Stadion Bima Kota Cirebon, Sabtu (1/10/2022).

Dikatakan Hariyadi, selain faktor fisik ada juga beberapa pemain yang tidak bisa bermain di babk final melawan AL Jabbar FC lantaran terkena akumulasi kartu. Sehingga permainan PSGJ juga terlihat tidak berkembang.

"Kami sudah memberikan yang terbaik dan kami juga mohon maaf kepada suporter tidak bisa memenuhi harapan untuk menjadi juara, namun ini menjadi bahan evaluasi kami agar kedepan khususnya untuk menghadapi seri 1 nanti kita harus lebih baik lagi," tandasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut