Liga 3 Seri 2 Jawa Barat 2022: Taklukan Persikad, PSGJ Juara Grup A

Dede Kurniawan
.
Kamis, 22 September 2022 | 20:02 WIB
Liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022: Taklukan Persikad Depok, PSGJ Cirebon berhasil menjadi juara grup A. (Foto: Dede Kurniawan)

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id Liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022: Taklukan Persikad Depok, PSGJ Cirebon berhasil menjadi juara grup A. PS Gunung Jati yang bermain dihadapan supoter nya sendiri berhasil meraih kemenangan dalam laga terakhir fase grup A dengan Skor tipis 0-1.

Bermain di Stadion Bima Kota Cirebon, PSGJ dan Persikad yang bermain terbuka sejak babak pertama. Maskipun keduanya dipastikan lolos ke babak 16 besar, kedua tim bermain keras sehingga wasit harus mengeluarkan 2 kartu merah dan 6 kartu kuning.

Sepanjang 45 menit babak pertama pertandingan barlangsung sengit, jual beli serangan pun terjadi dalam laga yang memperebutkan juara grup ini. Pelanggaran keras yang dilakukan pemain PSGJ, Aldhi Ardhiansyah Alfa Alang membuat wasit mengeluarkan kartu kuning untuknya.

Di babak kedua tensi permainan bukan nya mengendur, justru makin meningakat, gol semata wayang PSGJ diciptakan oleh Arief Nurhidayat yang mendapatkan umpan lambung dari sepak pojok. Memasuki menit ke 66 pertandingan sempat terhenti beberapa saat karena sempat terjadi keributan di lapangan.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini