Logo Network
Network

Liga 3 Seri 2 Jawa Barat 2022: Taklukan Persikad, PSGJ Juara Grup A

Dede Kurniawan
.
Kamis, 22 September 2022 | 20:02 WIB
Liga 3 Seri 2 Jawa Barat 2022: Taklukan Persikad, PSGJ Juara Grup A
Liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022: Taklukan Persikad Depok, PSGJ Cirebon berhasil menjadi juara grup A. (Foto: Dede Kurniawan)

Wasit yang memimpin pertandingan pun mengeluarkan kartu merah untuk Ari Ridawan Maulana dari PSGJ dan Wisnu Aditya Manti dari Persikad. Kerasnya pertandingan di babak kedua membuat wasit harus mengeluarkan 4 kartu kuning masing-masing untuk Riski Sandi Bayauw, Ramdan Asep Welemully dan Ade Ismail Waluyo dari Periskad serta Diky Setiawan dari PSGJ.

Dari hasil ini PSGJ berhasil memimpin klasemen akhir grup A dengan nilai penuh 9 dari 3 kali pertaningan belum pernah terkalahkan, sedangkan Persikad juga berhasil lolos mendampingi PSGJ dengan raihan 6 poin berhasil menempati posisi runner up dengan raihan poin 6 dari 3 kali pertandingan 2 kali menang dan 1 kali kalah.

Dibabak 16 Besar PSGJ akan menghadapi Runner up grup E yakni Parma FC yang berhasil lolos ke babak 16 besar dari 3 kali pertandingan 2 kali menang dan 1 kali kalah. Sedangkan Persikad akan berhadapan dengan PS Bara Siliwangi yang menjadi juara Grup E dengan poin penuh 9.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.