get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Vs Curacao di FIFA Matchday Malam Ini: Target Menang Lagi, Timnas Tak Boleh Lengah

Ini 23 Pemain Timnas Curacao yang Akan Hadapi Indonesia

Jum'at, 16 September 2022 | 14:49 WIB
header img
Ini 23 Pemian Timnas Curacoa yang akan hadapi Indonesia. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Ini 23 Pemian Timnas Curacoa yang akan hadapi Indonesia. Timnas Curacao resmi merilis 23 nama pemain yang dibawa untuk menghadapi Indonesia pada FIFA Matchday, 24 dan 27 September mendatang.

Lewat akun media sosial resmi, Federasi Sepak Bola Curacao (FFK) mengumumkan 23 pemain yang dipilih Bicentini untuk menghadapi Timnas Indonesia pada FIFA Matchday. Timnas Curacao membawa pemain yang sudah pernah bermain di Liga Inggris dan Liga Eropa lainnya.

Jelang FIFA Matchday, Timnas Curacao pun resmi mengumumkan daftar 23 pemain yang akan diterbangkan ke Indonesia. Ada sedikitnya Lima pemain Curacao yang memiliki pengalaman bermain di Premier League Inggris, seperti Vurnon Anita, Juninho Bacuna, Leandro Bacuna, Kenji Gorre, dan Cuco Martina dipastikan dibawa ke Indonesia.

Vurnon Anita merupakan pemain yang pernah merasakan bermain di Liga Inggris, yakni membela Leeds United dan Newcastle United. Saat ini, pemain berusia 33 tahun itu memperkuat klub Belanda, RKC Waalwijk.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut