get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Vs Curacao di FIFA Matchday Malam Ini: Target Menang Lagi, Timnas Tak Boleh Lengah

5 Pemain yang Terancam Didepak Shin Tae-young dari Timnas, Ricky Kambuaya Salah Satunya

Senin, 12 September 2022 | 19:17 WIB
header img
Lima pemain yang terancam didepak Shin Tae-young dari Timnas, Ricky Kambuaya salah satunya. (Foto: Ilham Sigit/MPI)

JAKARTA, iNews.id - Lima pemain yang terancam didepak Shin Tae-young dari Timnas, Ricky Kambuaya salah satunya. Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong kemungkinan besar akan merombak daftar pemain yang akan dipanggil ke skuad Garuda menjelang FIFA Matchday.

Sedikitnya da 5 pemain Timnas Indonesia yang terancam didepak Shin Tae-yong jelang FIFA Matchday hadapi Curacao  pada Bulan September 2022 ini. Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, mengonfirmasi akan ada sejumlah pemain anyar yang dipanggil untuk menghadapi Curacao.

Pemain-pemain yang terancam didepak Shin Tae-young dipastikan tidak akan dipanggil Shin Tae-yong. 
Para pemain yang tampil kurang maksimal dan berpeforma buruk di Liga 1 2022/2023 semakin potensial untuk tidak dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia.

Pelatih asal Korea Selatan ini juga nampaknya terpikat dengan performa beberapa pemain yang saat ini tengah merumput di Liga 1 2022-2023. Beberapa pemain yang sebelumya belum merasakan menggunakan seragam Timnas, juga diprediksi akan mengenakan kostum kebanggan garuda ini.

Lantas siapa saja pemian  yang terancam didepak Shin Tae-young dari Timnas, dikutip dari berbagai Sumber, Senin (13/9/2022) berikut daftar pemain yang terancam didepak Shin Tae-young dari Timnas.

Pemain yang terancam didepak Shin Tae-young dari Timnas:

1. Ricky Kambuaya (Persib Bandung)

Pemain berisia 26 tahun yang kini membela Persib Bandung merupakan salah satu pemain andalan Shin Tae-young di Kualifikasi Piala Asia, dimana pada saat itu Ricky Kambuaya berhasil mencetak 1 gol. Bahkan di Final Piala AFF 2020 pemain asal Sorong, Papua ini menjadi man of the match.

Bersama Persib Bandung, Ricky Kambuaya juga belum mampu memberikan pengaruh besar pada permainan Pangeran Biru. Dari tujuh kali penampilan bersama Persib, Kambuaya baru bisa mencatatkan satu assist.

Jika tak segera memperbaiki performanya, peluang Ricky Kambuaya tercoret dari Timnas Indonesia terbuka lebar. Terlebih Kambuaya juga menunjukan gesture kurang baik ketika Persib Bandung menjamu Bali United dimana pada saat itu Kambuaya  terlibat keributan dengan rekannya di Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut