Logo Network
Network

5 Penyerang Timnas yang Siap Bobol Gawang Curacao

Ramdani Bur/Net Cirebon
.
Jum'at, 23 September 2022 | 19:25 WIB
5 Penyerang Timnas yang Siap Bobol Gawang Curacao
Lima penyerang Timnas Indonesia yang siap bobol gawang Curacao. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsCirebon.id Lima penyerang Timnas Indonesia yang siap bobol gawang Curacao. Timnas Indonesia dijadwalkan melawan Curacao pada laga FIFA Matchday pada 24 dan 27 September 2022.

Berdasarkan rilis PSSI tanggal 19 Agustus 2022, kedua laga FIFA Matchday akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan Jakarta International Stadium (JIS). Sederet penyerang Timnas pun disiapkan untuk menghadapi Curacao.

5 calon penyerang ganas Timnas Indonesia untuk menghadapi Curacao pun disiapkan demi mendapatkan hasil maksimal. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, akan memanggil pemain-pemain terbaik yang dimiliki Indonesia, termasuk di posisi penyerang.

Lantas siapa saja penyerang atau winger yang disebut sudah menunjukan kelasnya di Liga 1 2022-2023 dan layak dipanggil ke Timnas Indonesia. Dikutip dari berbagau sumber berikut penyerang Timnas Indonesia yang siap bobol gawang Curacao.

Penyerang Timnas Indonesia yang siap bobol gawang Curacao:

1. Dimas Drajad (Persikabo 1973)

Di posisi puncak ada Dimas Drajad. Penyerang milik Persikabo 1973 ini sudah diandalkan Shin Tae-yong saat Timnas Indonesia turun di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Saat itu dari tiga pertandingan, Dimas Drajad mengemas satu gol. Ia mencetak satu gol saat Timnas Indonesia menang 7-0 atas Nepal.

Peluang Dimas Drajad dipanggil untuk menghadapi Curacao sangat besar. Ia cukup produktif di Liga 1 2022-2023 yang mana sudah mengemas empat gol dari tujuh pertandingan.

2. Wildan Ramdhani (Persita Tangerang)

Wildan Ramdhani memang berposisi sebagai winger. Namun, pemain jebolan Persib Bandung ini juga dapat dimainkan sebagai penyerang.

Bisa dibilang, Wildan Ramdhani merupakan salah satu alasan kenapa Persita Tangerang tampil kompetitif di Liga 1 2022-2023. Sebab, Wildan Ramdhani tampil brilian dengan koleksi empat gol dari enam pertandingan Liga 1 2022-2023.

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini