get app
inews
Aa Read Next : Desakan Pemecatan Shin Tae-yong Menggema, Anggota Exco PSSI Buka Suara

5 Pemain Naturalisasi Siap Bela Timnas Indonesia untuk Hadapi Curacao

Selasa, 13 September 2022 | 17:33 WIB
header img
Lima pemain naturalisasi siap bela Timnas Indonesia untuk hadapi Curacao. (Foto: Instagram/@pssi)

JAKARTA, iNews.id -  Lima pemain naturalisasi siap bela Timnas Indonesia untuk hadapi Curacao. Berikut lima pemain naturalisasi yang kemungkinan dipanggil Shin Tae-yong membela Timnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday September 2022.

Sebanyak 5 pemain naturalisasi yang bisa dipanggil Timnas Indonesia untuk hadapi Curacao akan dibahas di sini. Salah satu di antaranya merupakan seorang bomber untuk MU.

FIFA Matchday September 2022, Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong dijadwalkan bakal bentrok melawan Curacao.  Laga ini menjadi begitu penting untuk dimenangkan oleh Tim Garuda untuk mengukur kekuatan jelang Piala Asia 2023.

Laga persahabatan ini juga diharapkan bisa mendongkrak rengking FIFA dari Timnas Senior., saat ini Timnas Indonesia sendiri berada di ranking 155 FIFA. Sedangkan Timnas Curacao pun begitu kuat, mengingat mereka adalah tim berperingkat 84 FIFA.

Lantas siapa saja pemain naturalisasi siap bela Timnas Indonesia untuk hadapi Curacao, dikutip dari berbagai sumber, Selasa (13/9/2022) berikut pemain naturalisasi siap bela Timnas Indonesia untuk hadapi Curacao.

Pemain naturalisasi siap bela Timnas Indonesia untuk hadapi Curacao:

1. Jordi Amat


Jordi Amat. Foto/Reuters
 
Jordi Amat sudah siap untuk membela Timnas Indonesia. Eks bek Swansea City ini sudah menyatakan kesediaannya untuk membela panji Merah-Putih. Kepastian Jordi Amat bisa membela TImnas dalam laga FIFA Matchday setelah komisi X Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI) menyetujui permohonan naturalisasi Jordi Amat.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut