get app
inews
Aa Read Next : Biografi KH Abdul Chalim Leuwimunding: Demi RI Merdeka, Jalan Kaki 14 Hari ke Surabaya Dirikan NU

Deretan 3 Janda Terkaya di Indonesia, Kekayaannya Mencapai Rp14 Triliun

Senin, 18 Juli 2022 | 17:56 WIB
header img
Simak 3 Janda Terkaya di Indonesia, Hartanya Capai Rp14 Triliun (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.idJanda merupakan sebuah sebutan bagi seorang wanita yang bercerai dengan suaminya, baik cerai mati maupun cerai hidup. Walaupun hidup sendiri tanpa suami, beberapa wanita janda mampu menghidupi dirinya sendiri maupun keluarga secara mandiri. 

Ada beberapa janda di Indonesia yang memiliki harta kekayaan dengan jumlah fantastis. Berikut adalah beberapa janda terkaya di Indonesia yang salah satunya memiliki harta sebanyak Rp8,5 triliun:

1. Yuni Shara

Yuni Shara bercerai dengan mantan suaminya, Henry Siahaan, pada 2008 lalu. Kakak kandung dari penyanyi Krisdayanti ini bisa dibilang memiliki bisnis yang cukup banyak dan menjadi janda kaya raya. 

Yuni Shara bahkan diketahui memiliki bisnis di bidang konstruksi dan juga batu bara. Bisa dibayangkan berapa kekayaannya saat ini?


Simak 3 Janda Terkaya di Indonesia, Hartanya Capai Rp14 Triliun (Foto: MNC Media)

2. Ayu Ting-Ting

Ayu Ting-Ting juda masuk ke dalam deretan janda yang memiliki kekayaan fantastis. Ia bahkan memiliki pengikut Instagram terbanyak di Indonesia. Dengan itulah, Ia memanfaatkannya sebagai sarana endorsement bagi para perusahaan maupun merek dagang yang ingin mempromosikan produk-produknya. 

Selain endorsement, Ayu Ting-Ting masih cukup aktif dalam dunia layar kaca. Terlebih, dirinya memiliki kanal YouTube yang cukup ramai ditonton oleh masyarakat Indonesia, sehingga menambah pundi-pundi Rupiah yang dihasilkan.
Apakah Anda tahu bahwa ada beberapa janda terkaya di Indonesia yang memiliki harta sangat fantastis?


Simak 3 Janda Terkaya di Indonesia, Hartanya Capai Rp14 Triliun (Foto: MNC Media)

3. Arini Saraswaty Subianto

Terakhir datang dari Arini Saraswaty Subianto, yang merupakan janda terkaya di Indonesia dengan harta yang fantastis. Bagaimana tidak? Dirinya bahkan masuk ke dalam jajaran orang terkaya di Indonesia versi Forbes 2021 dengan total kekayaan mencapai USD975 juta atau sekitar Rp14,59 triliun. 

Saat ini, Arini menjabat sebagai Presiden dari sebuah perusahaan holding bernama Persada Capital Investama. Arini juga telah memulai investasinya kepada berbagai startup teknologi melalui Persada sejak 2017 lalu.Di balik kesuksesannya, Arini merupakan janda dengan dua anak sejak ditinggal wafat sang suami pada 2012

Itulah beberapa informasi mengenai janda terkaya di Indonesia yang bahkan memiliki harta hingga Rp14,59 triliun.Baca artikel menarik lainya KLIK >>>
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut