Logo Network
Network

Cirebon Geger! Janda 1 Anak Tewas Bersimbah Darah dengan Luka Menggenaskan 

Toiskandar
.
Minggu, 26 November 2023 | 12:39 WIB
Cirebon Geger! Janda 1 Anak Tewas Bersimbah Darah dengan Luka Menggenaskan 
Petugas mengevakuasi jasad janda anak satu yang tewas menggenaskan di Cirebon. Foto: iNews.id/Toiskandar

CIREBON, iNews.id - Seorang janda mengalami kematian tragis di dalam kamar rumahnya, Desa Cangkoak, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, pada dini hari Minggu (26/11/2023). Kejadian ini langsung menggemparkan penduduk sekitar.

Ketika ditemukan, korban berusia 47 tahun dengan seorang anak ditemukan tergeletak telentang, tubuhnya dipenuhi luka bekas tusukan di dada dan tangan, serta bersimbah darah.

Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Losarang untuk menjalani autopsi. Tim identifikasi dari Satreskrim Polresta Cirebon segera tiba di lokasi dan mengepung rumah dengan menarik garis polisi.

Petugas melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban, mencari sidik jari yang dicurigai sebagai pelaku, dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Mereka juga mengambil keterangan dari sejumlah saksi, terutama ibu korban yang tinggal satu rumah.

Dugaan pembunuhan ini bermula dari teriakan ibu korban yang terkejut melihat kondisi anaknya, dan warga yang datang menemukan jasad ibu rumah tangga tersebut terkapar di dalam kamar.

"Peristiwa ini segera dilaporkan ke Polsek Dukupuntang oleh warga," kata Dudung Jumari, Ketua RT 05 Desa Cangkoak.

Saat ini, petugas masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan dari saksi-saksi dan mencari bukti-bukti di lokasi kejadian. Jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Losarang untuk autopsi demi kepentingan penyelidikan.
 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.