Logo Network
Network

Tinggal Serumah dengan Janda tanpa Ikatan Resmi, Caleg di Ogan Komering Ulu Digerebek Warga

Widori Agustino
.
Senin, 05 Februari 2024 | 08:00 WIB
Tinggal Serumah dengan Janda tanpa Ikatan Resmi, Caleg di Ogan Komering Ulu Digerebek Warga
Seorang caleg di OKU digerebek warga karena tinggal serumah dengan janda tanpa ikatan resmi. Foto: iNews/Widori

BATURAJA, iNewsCirebon.id - Oknum calon legislator (caleg) terjaring oleh warga Perumahan Graha Yasa, RT 04 RW 01 Kelurahan Kemelak Bindung Langit, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatra Selatan (Sumsel), pada Sabtu malam (3/2/2024).

Ia tinggal bersama seorang perempuan yang diketahui sebagai seorang janda tanpa adanya dokumen pernikahan yang sah.

Oknum caleg ini diketahui bernama H (51), berasal dari Desa Muara Saeh, Kecamatan Muara Jaya, dan merupakan caleg Partai Garuda Dapil OKU 2 nomor urut 1. Sementara pasangannya, berinisial ZA (27), berasal dari Desa Bunglai, Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya.

Pasangan ini awalnya membeli rumah di Kelurahan Kemelak Bindung Langit dan telah tinggal bersama selama sebulan terakhir. Kecurigaan muncul ketika ayah ZA berkunjung ke rumah tersebut tiga hari sebelumnya, menitipkan anaknya kepada warga setempat, dan mengungkapkan bahwa ZA adalah seorang janda.

"Waktu itu ayahnya ZA bilang titip anak saya, tolong diperhatikan. Ayahnya ini bilang kalau ZA ini seorang janda," ujar Deni Maulana, perwakilan warga setempat, pada Minggu (4/2/2024).

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini