get app
inews
Aa Read Next : Sukses di PON XX, Atlet Kota Cirebon, Dapat Sawer Bonus dari Walikota

Lagi, Atlet Kabupaten Cirebon Raih Prestasi Di PON XX Papua

Selasa, 12 Oktober 2021 | 20:02 WIB
header img
Shalma Lhusiana pesilat Kabupaten Cirebon yang meraih medali perak pada PON XX Papua (Foto : Dede Kurniawan)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Shalma Lhusiana pesilat asal Kabupaten Cirebon yang turun di kelas E 65-70 Kg putri, berhasil meraih medali perak pada PON XX Papua, Selasa (12/10/2021).

Kabar baik adanya atlet Kabupaten Cirebon yang meraih prestasi di PON XX disambut positif oleh pengurus KONI Kabupaten Cirebon.

Ketua Bidang Humas KONI Kabupaten Cirebon, Iim Abdurahim, mengapresiasi prestasi yang sudah di raih Shalma.

"Alhamdulilah, nambah lagi atlet Kabupaten Cirebon yang berhasil meraih prestasi di PON," ujar Iim saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon seluler.

Dikatakan Iim, hingga saat ini, atlet dari Kabupaten Cirebon berhasil mengumpulkan 2 perak dan 2 perunggu. Medali perak selain di persembahkan oleh Shalma juga diraih oleh atlet dari Cabor Atletik, Erna Nuryanti dan atlet dari Cabor menembak Nina Agustin.

"Masih ada beberapa peluang untuk meraih prestasi lagi, sepeti dari nomer estafet putri, dimana Erna juga akan turun di nomer ini," tambahnya.

Sementara itu dari hasil klasemen medali hingga pukul 16.48 WIB, Kontingan Jawa Barat masih bertengger di puncak kelasemen dengan mengumpulkan 102 emas, 84 perak dan 91 Perunggu. Di posisi ke dua ditempati kontingan Jawa Timur dengan meraih 92 emas, 76 perak dan 66 perunggu. Sementara itu tuan rumah Papua menempati posisi ke 4 kelasemen sementara dengan mengumpulkan 76 emas, 47 perak dan 76 perunggu.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut