10 Negara Terbaik bagi Wanita untuk Cari Suami Idaman

Rina Anggraeni
Ilustrasi (Shutterstock)

JAKARTA, iNews.id -  Seorang wanita dewasa tentu berkeinginan menikah dan memiliki keluarga. Beberapa negara berikut ini dapat dijadikan referensi untuk menemukan jodoh yang diimpikan setiap wanita.

Beberapa negara di dunia yang dihuni banyak laki-laki ganteng. Ganteng menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah elok dan gagah (tentang perawakan dan wajah, khusus untuk laki-laki); tampan.

Menurut pendapat mayoritas orang, penilain tingkat ketampanan seorang pria itu hal yang subjektif. Namun hal itu berbeda dengan ilmu pengetahuan.

Nah berikut 10 negara terbaik untuk wanita yang ingin mencari suami:

1. Perancis

Negara yang paling tepat mencari sumai adalah Perancis. Pria-pria Perancis terlihat sedikit lebih pendiam dan manis karena matanya yang sendu dan alis yang lebih tebal dibanding negara-negara lain.

Berdasarkan penelitian negara Perancis memiliki daya tarik secara fisik yang menggoda wanita. Apalagi, Perancis dikenal jarang ada kekerasan rumah tangga.

2. Kanada

Kebanyakan pria di Kanada memiliki tingkat kesabaran yang tinggi. Hal itu terlihat dari tingkat perceraian cukup ringan dan bahkan semakin rendah . Hal itu membuat pria Kanada memang banyak yang baik hati.

3. Inggris

Kategori lelaki Inggris nampaknya banyak didamkan oleh wanita. Apalagi pria Inggris memiliki kriteria yang menggoda membuat wanita jatuh cinta.

Selain itu kekerasan rumah tangga yang dilakukan pria cukup rendah di Inggris.

4. Swedia

Swedia juga terpilih sebagai yang negara yang mencentak banyak pria tampan di dunia menurut polling yang dilakukan oleh Travel Digest.

Selain itu pendapatan perkapita pria di Kanada cukup tinggi yang bisa membahagiakan wanita.

5. Irlandia

Irlandia juga punya bisnis pesan suami lewat surat yang sangat sukses.Kekerasan dalam rumah tangga juga hanya mencapai 20 persen yang sebenarnya juga termasuk cukup rendah d Uni Eropa.

6. Australia

Pria yang matang dan mapan banyak dimiliki di Australia.Para pria Australia juga dikenal sangat menarik dan memiliki pendapatan perkapita yang cukup tinggi.

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network