Viral, Pengacara Cantik Ini Punya Lidah yang Lebar Hampir 8 Cm, Wow!

Andika Hendra Mustaqim
Lidah Brittany Lacayo berukuran 7,90 cm (3,11 inci) pada titik terlebarnya – hampir selebar kartu kredit. Foto: Guinness World Records

WASHINGTON, iNewsCirebon.id - Lidah Brittany Lacayo berukuran 7,90 cm (3,11 inci) pada titik terlebarnya, hampir selebar kartu kredit. Lidahnya 2,5 cm lebih lebar daripada panjangnya jika diukur dari ujung hingga tengah bibir atas yang tertutup.

Menariknya, 7,90 cm adalah ukuran yang sama persis dengan panjang rata-rata lidah wanita jika diukur dari epiglotis (lipatan tulang rawan di belakang lidah).

Menurut Guinness World Records, rekor ini belum pernah dipecahkan selama 10 tahun terakhir – pemegang rekor sebelumnya adalah Emily Schlenker (AS), yang meraih gelar tersebut saat remaja dengan lidah selebar 7,33 cm.

Brittany, seorang pengacara, selalu tahu bahwa ia memiliki lidah yang sangat besar – ia mengatakan keluarganya sering bercanda tentang hal itu saat ia masih kecil. Namun, ia tidak pernah mempertimbangkan bahwa lidahnya bisa menjadi yang terlebar di dunia.

Perubahannya terjadi ketika sahabatnya mengiriminya video Emily Schlenker, yang menginspirasi Brittany untuk mengukur lidahnya sendiri.

Reaksi utama yang diterima Brittany saat orang melihat lidahnya untuk pertama kalinya adalah terkejut dan penasaran. Ia tidak pernah menunjukkannya kepada rekan-rekannya dan tidak memberi tahu mereka tentang rekornya, tetapi ia tidak bisa lagi menggigit lidahnya setelah kami mengumumkannya.

"Itu keren dan agak lucu," katanya.

Brittany bukan satu-satunya pengacara Amerika yang memecahkan rekor dalam beberapa minggu terakhir – Alexander Capogna mencetak rekor push-up dada ke tanah terbanyak dalam satu jam dengan total 1.246 kali. Rekor lidah terlebar untuk pria adalah 8,88 cm (3,49 inci), yang dipegang oleh Brian Thompson (AS). Pemegang rekor sebelumnya adalah Byron Schlenker, ayah Emily.



Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network